Malas Mandi Sejak Hamil Lagi, Mona Ratuliu Malu Dengan Diri Sendiri

Foto:  Malas Mandi Sejak Hamil Lagi, Mona Ratuliu Malu Dengan Diri Sendiri Instagram



Dengan kocaknya, Mona Ratuliu pun menuliskan kegalauannya untuk mandi melalui sebuah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya baru-baru ini yang lantas membuat netter tertawa.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, saat ini Mona Ratuliu tengah hamil anak keempat dari pernikahan dengan Indra Brasco. Mona mengaku sangat tidak menyangka bahwa dirinya bisa hamil lagi seperti sekarang. Menariknya, di kehamilan kali ini Mona merasa ada yang berbeda.

Perbedaan itu adalah ketika dia merasa sangat enggan untuk mandi. Rasa malas mandi itu lantas diungkapkannya melalui sebuah postingan di akun Instagtram pribadinya baru-baru ini. Dalam unggahan itu, Mona mengaku dirinya malu dengan diri sendiri karena belum mandi sejak dua hari yang lalu. Baju yang dipakainya bahkan belum diganti sejak kemarin.

"Hamil oh hamil. Terakhir mandi hari sabtu. Sejak kemarin blm ganti baju. Kayaknya hari ini mau mandi aja, karena malu sama diri sendiri. Tapi itupun masih tahapan pertimbangan. Mau minta tolong bingung sama siapa. Pelik bgt permasalahan ini," tulis Mona di bagian caption unggahan.

Baca juga ...

Dalam waktu singkat, postingan Mona itu langsung banyak dikomentari netter, termasuk beberapa rekan artisnya yang ikut menulis tanggapan mereka di kolom komentar. "Gak usah mandiii! Bosen, gerakannya itu-itu aja. Langsung keramas di salon aja, ada koreo pijetnya," komentar Ersa Mayori. "GAK USAH MANDI LAH BUN.... INGAT, SAVE THE WATER SAVE THE EARTH!," timpal Novita Angie.

Netter lainnya pun ikut berkomentar. "Anak pertamaku susah bgt mandi gara2 waktu hamil dia, aku malees bgt mandiii .. ayo mandi buuun," komentar safrinamal***. "Alhamdulillah bisa punya dedee lagii ya tann...sehat always ya buat smuanyaa trmsuk dede bayi nya jg," komentar anggitacay***. "Kamu gak sendirian mbak,, akupun jg malas mandi selama hamil kedua ini. Toss yoookk," komentar mamakinc*** kepada Mona Ratuliu yang dianggap sama sepertinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel