Taecyeon 2PM Ungkap Kesibukan Usai Wamil, Hingga Ceritakan Drama Terbaru

Foto: Taecyeon 2PM Ungkap Kesibukan Usai Wamil, Hingga Ceritakan Drama Terbaru Soompi
WowKeren dan Kanal247


Pada Selasa (24/12), dilansir dari Soompi, merilis hasil dari pemotretan salah satu personel 2PM, Taecyeon. Selain itu, ia baru-baru ini dikabarkan akan bermain sebuah drama berjudul 'The Game: Towards Midnight' yang tayang 22 Januari mendatang.

Kanal247.com - Pada Selasa (24/12), dilansir dari Soompi, merilis hasil dari pemotretan salah satu personel 2PM, Taecyeon. Tak hanya membahas tentang pemotretannya saja, ia yang baru keluar dari wajib militer ini dikabarkan akan bermain drama di tahun 2020.


Baca juga ...

''Daripada membuat sesuatu yang baru, saya menemukan jalan menuju diri yang alami. Setelah bekerja di militer sebagai asisten instruktur untuk waktu yang lama, saya selalu merasa perlu untuk mempertahankan postur yang tepat,'' ungkapnya. ''Merasa diriku keluar dari itu agak canggung.''

''Ketika agensi saya berubah, bahkan berdiri di depan kamera untuk mengambil gambar profil baru saya terasa asing,'' sambungnya. ''Sekarang, saya mencoba untuk merasa nyaman dan melakukan apa yang ingin saya dilakukan.''

Taecyeon pun juga bercerita tentang masa mahasiswanya. Ia pun juga berbagi jika ingin pergi ke Boston karena sudah lama tak ke sana.

"Di awal usia 20-an, saya biasa mengunjungi, tetapi belum dapat pergi baru-baru ini. Saya sangat sibuk. Saya bahkan tidak bisa pergi ke pesta pernikahan teman-teman dari Boston,'' ujarnya. ''Teman-teman sekolah menengah saya mengatakan bahwa mereka bahkan mengadakan pertemuan peringatan 10 tahun, dan saya juga tidak bisa pergi ke sana.''

Karena kesibukan yang terus menerus hadir, Taecyeon berencana akan pergi usai syuting dramanya selesai. Seperti yang diketahui, ia baru-baru ini dikabarkan akan bermain sebuah drama berjudul "The Game: Towards Midnight" yang akan tayang 22 Januari mendatang.

Merupakan film thriller misteri tentang Kim Tae Pyung (Taecyeon), seorang pria dengan kemampuan psikis untuk melihat momen sesaat sebelum kematian seseorang. Dan Seo Joon Young ( Lee Yeon Hee), seorang detektif, ketika mereka bekerja sama untuk mengungkap rahasia di balik pembunuhan yang terjadi 20 tahun yang lalu.

''Saya membaca naskah melalui episode empat dan berpikir bahwa saya harus melakukannya apa pun yang terjadi. Karakter saya Tae Pyung memiliki elemen fantasi baginya,'' ungkapnya. ''Dia adalah seseorang yang dapat melihat kematian seseorang ketika melakukan kontak mata dengan mereka, dan itu adalah sesuatu yang bahkan tidak dapat kalian bayangkan.''

''Saya merasa bahwa jika melakukan karakter ini dengan baik, akan dapat menunjukkan pertumbuhan sebagai seorang aktor,'' sambungnya. ''Karakter itu bisa dilihat sebagai gelap tanpa akhir, tetapi saya pikir kecerahan dan energi alami muncul dalam karakter tersebut. ”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel