KD Tampil 'Sempurna' Tuai Ledekan Sedang Yuni Shara Cuma Pamer Foto Blur Justru Disanjung, Kok Bisa?

Foto: KD Tampil 'Sempurna' Tuai Ledekan Sedang Yuni Shara Cuma Pamer Foto Blur Justru Disanjung, Kok Bisa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Aneh tapi nyata, Krisdayanti tampil 'sempurna' dengan balutan kebaya mendadak tuai ledekan. Sedangkan Yuni Shara yang hanya pamer foto monokrom dengan hasil blur justru panen pujian. Kok bisa?

Kanal247.com - Kehidupan para artis tak pernah jauh dari sorotan publik. Baik dari segi penampilan atau gaya hidup. Bahkan masyarakat juga tak jarang membandingkan satu artis dengan lainnya.


Baca juga ...

Tak terkecuali kakak-adik yang namanya sama-sama besar di dunia hiburan. Seperti Krisdayanti atau akrab disapa KD dengan sang kakak, Yuni Shara.

Meski keduanya sedarah, bukan berarti mendapatkan sambutan yang sama di hadapan masyarakat. Lebih-lebih sejak KD memutuskan menikah dengan Raul Lemos.

Nyaris di setiap penampilannya kena "sentil". Salah satunya kala KD pamer potret dengan penampilan "sempurna" dalam balutan kebaya. Dalam foto ini, KD diapit oleh Raul dan juga putri sambungnya.

Sayang seribu sayang, penampilan "sempurna" KD itu justru menuai komentar tak sedap. Beberapa netter menyebutkan jika kini penampilan KD "enggak banget" seraya singgung soal parasnya.

"Knp KD skrng muka nya jd keliatan peot yaaa? apa lg klo ga make up..keliatan kendor bngt muka nya," komen akun @diana******* yang langsung jadi sorotan netter lainnya.

"Aku juga ngeliat demikian,aku tua dari beliau tapi aku belum peot,apa krn kekurusan kali ya?" sahut akun @turis***********. "Kayaknya efek.sering pake make up tebal, make up bahan kimia yg bisa merusak kulitkalo udah peot di make up ttap kliatan tua...malah baiknya ga usah di make up," seloroh akun @als********. "Setuju.. Kalo dandan kebangetan.. Jd malah keliatan tuaaa," celetuk akun @manda********.

Anehnya, di unggahan Yuni yang hanya menampilkan potret monokrom dengan hasil blur malah panen pujian setinggi langit. Padahal di potret ini Yuni juga sedang tak menatap kamera.

"Lebih baik menyalakan lilin daripada mengeluh tentang kegelapan," tulis Yuni dengan bahasa Inggris seraya menginterpretasikan potret yang ia bagikan.

"Buu kamuhhh itu cantik luar dale," puji akun @yani****. "Senyum yang selalu manis," sambung akun @david*********. "Cantik bgt yuned, gpp say gk punya suami sm kaya aku, toh kita bisa jadi ayah, bunda, teman utk anak2 kita," seru akun @rasma****************.

"Ya allah mbak yuni kok cek ayune to..resepe opo seh," imbuh akun @vio*********. "Anggun sekali d lihatnya mba yuni," pungkas akun @nur*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel