Gading Marten Unggah Foto Solo Gempi, Ujaran Rindu dari Sophia Latjuba Auto Bikin Heboh

Foto: Gading Marten Unggah Foto Solo Gempi, Ujaran Rindu dari Sophia Latjuba Auto Bikin Heboh instagram



Gading Marten membagikan potret mungil buah hatinya yakni Gempita Nora Marten seorang diri dalam jarak sangat dekat, begini komentar pengakuan rindu yang dituliskan Sophia Latjuba mengejutkan warganet.

Kanal247.com - Menyandang status duda, Gading Marten memang nyaris tak pernah absen dicarikan jodoh oleh netizen. Beberapa sosok wanita yang pernah mejeng fotonya di akun Instagram pribadi Gading tak luput dari daftar panjang sosok yang dikabarkan memiliki hubungan dekat.

Namun Gading sendiri nampak begitu santai menanggapinya. Bahkan di beberapa kesempatan ia terus menegaskan soal hubungan sebatas teman yang terjalin di antara mereka.

Pasca bercerai, Gading memang belum terlihat memperkenalkan sosok pengganti Gisella Anastasia di hatinya. Alih-alih sibuk dengan urusan asmara, duda satu anak ini lebih terlihat rajin membagikan momen kebersamaannya dengan sang buah hati yakni Gempita Nora Marten.

Seperti pada foto yang diunggahnya kali ini. Gading baru saja memajang foto solo Gempi dalam jarak begitu dekat. Bocah cantik itu nampak memberikan tatapan tajam dengan senyum simpulnya. Sepertinya kala itu Gempi memang tengah menikmati waktu bermain melihat helm pengaman yang dikenakannya.

Baca juga ...

Tak banyak kata yang dilontarkan oleh Gading kecuali ucapan selamat berlibur untuk buah hatinya. “Happy holidays nak.. love you,” ujar Gading.

Seperti yang diketahui bahwa tahun ini Gempi menghabiskan waktu libur sekolah dengan sang ibunda, Gisel. Sedang Gading diketahui memiliki rencana jalan-jalan ke luar negeri juga bersama kawan-kawannya.

Namun dari potret itu, tak hanya paras menggemaskan Gempi saja yang menjadi sorotan. Namun kolom komentar yang diwarnai tulisan dari rekan artis tak luput mencuri perhatian. Apalagi jika ditinggalkan oleh seorang Sophia Latjuba.

Sempat diharapkan menjalin hubungan asmara dengan Gading oleh para penggemar, Sophia kembali membuat heboh lewat komentarnya. Bagaimana tidak, ia lantang berujar rindu untuk Gempi yang tentu langsung menuai banyak sorotan netizen. “Miss you Gempi,” seloroh Sophia Latjuba.

Sontak, netizen lain pun langsung terpancing untuk ikutan nimbrung. Banyak yang senang melihat pengakuan rindu Sophia Latjuba ini, hingga sang aktris langsung digoda habis-habisan karenannya.

@sophia_latjuba88 awwww jadiin mas @gadiiing semakin akrab lagi yaa.. Godbless,” tutur @febri*******. “Miss you gempi apa miss you papa nya gempi ?” ledek @handri*******. “Jadian aj mbak dg gading, hepi liatnya,” dukung @dwi******. “@sophia_latjuba88 semoga kalian berjodoh ya sama papa @gadiiing,” doa akun @loli*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel