Ilfil Ke Artis, Dita Soedarjo Eks Tunangan Denny Sumargo Tertarik Pacari Politisi?

Foto:  Ilfil Ke Artis, Dita Soedarjo Eks Tunangan Denny Sumargo Tertarik Pacari Politisi? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat memiliki kisah asmara batal menikah dengan Denny Sumargo yang berasal dari kalangan artis, kini Dita Soedarjo tak keberatan jika berjodoh dengan non-artis.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, sosialita Dita Soedarjo sempat akan menikah dengan aktor tampan Denny Sumargo. Namun sayangnya, rencana pernikahan itu harus batal karena suatu hal. Kini baik Dita dan Denny telah move on dan bangkit dengan caranya masing-masing.


Baca juga ...

Denny sempat diberitakan menjalin hubungan dengan beberapa rekan artis, namun hingga saat ini mantan pebasket itu masih enggan menyebutkan siapa kekasihnya sekarang. Rumor beredar bahwa kekasih Denny yang baru tidak berasal dari kalangan artis. Bagaimana dengan Dita?

Dita sendiri mengaku masih single dan belum memiliki rencana untuk menikah lagi. Hal ini diungkapkannya ketika menjadi bintang tamu di vlog channel Tina Toon yang terbaru. Dita mengaku masih nyaman dengan kesendiriannya. Untuk kriteria pasangan, Dita berharap jodohnya nanti bisa membimbingnya.

"Jujur takut. Lumayan nyaman. Lebih nyaman, daripada lo sakitin orang," ujar Dita. "Kriteria sih ada pasti. Aku butuh pria yang bimbing aku. Ada waktu juga, walaupun aku sibuk," jawab Dita ketika ditanya mengenai kriteria pasangannya kelak.

Telah memiliki kebebasan finansial dan berasal dari keluarga konglomerat, Dita mengaku dirinya tidak melihat pria dari kekayaan yang dimilikinya. Bagi Dita, yang penting pria itu taat dengan agamanya.

"Yang penting kekurangan cewek dia bisa isi. Yang penting agamanya," kata Dita. "Menurut aku, nggak (harus anak konglomerat nikah dengan anak konglomerat juga)," jelas Dita.

Pernah mengalami kegagalan menikah dengan Denny yang berasal dari kalangan artis, kini Dita tidak ingin mengulang kesalahan yang sama. Dia berharap pasangannya kelak bisa memiliki jadwal kerja yang teratur aga bisa mengimbangi dirinya. "Kalau bisa sih jangan, doain. Aku pengin yang waktunya terschedule. Aktor kan kita nggak bisa salahin loh, aktor kan kerjanya tak terprediksi," kata Dita.

Dita juga mengungkapkan bahwa dia tertarik dengan profesi politisi. Asal bukan dari kalangan artis, Dita mengaku tertarik memiliki pasangan politikus karena suatu alasan khusus. "I don't mind, karena seru diajak ngobrol. Karena saya peduli dengan negara saya," pungkas Dita.

Wajar jika Dita tertarik dengan profesi politikus. Pasalnya, beberapa waktu lalu ayah Dita dikabarkan telah ditahan oleh KPK lantaran terjerat kasus pencucian uang. Mendengar sang ayah ditahan karena kasus itu, Dita mengaku hatinya sangat hancur berkeping-keping. "Wow, ini lebih sakit daripada gue batal nikah, daripada cafe tutup, atau apapun itu. Ini sesuatu yang paling susah di hidup aku ya seumur 27 tahun," sahut Dita.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel