Tissa Biani Pamer Foto Kala Menjelma Jadi Nur di 'KKN di Desa Penari', Tuai Respons Mengejutkan

Foto: Tissa Biani Pamer Foto Kala Menjelma Jadi Nur di 'KKN di Desa Penari', Tuai Respons Mengejutkan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jalani syuting film horor 'KKN di Desa Penari', Tissa Biani tak lupa membagikan potret diri saat memerankan tokoh Nur di laman Instagram. Intip fotonya berikut ini!

Kanal247.com - Tissa Biani merupakan salah satu bintang muda Tanah Air yang cukup ramai disorot. Terlebih pada beberapa waktu belakangan ini, Tissa cukup banyak terlibat dalam beberapa judul film.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Tissa ternyata kembali terlibat dalam sebuah proyek film. Adalah film horor yang bertajuk "KKN di Desa Penari". Semantara Tissa sendiri diketahui memerankan tokoh wanita berhijab bernama Nur.

Tissa pun membagikan beberapa potret saat menjelma menjadi Nur. Dalam unggahan terbaru di laman Instagram @tissabiani, dara kelahiran Jakarta tahun 2002 ini membagikan dua buah foto dirinya.

Namun dalam potretnya ini, Tissa tampak beruraian air mata. Kendati begitu, Tissa justru berhasil menuai sederet pujian dari para netter. Rupanya menurut netter, Tissa tetap cantik nan memesona meski dalam keadaan menangis.

"MasyaAllah cantikkkkkkkk," seru salah seorang netter dengan akun @fel******29. "Nangisss aja cantik yahhhh," sambung akun @mi*****zee.

"Gila tisa cantik bgt pake jilbab, cocok jadi nur," puji akun @vi*****10 dengan menambahkan emotikon hati. "The best kalo tisa akting," timpal akun @intan*****00.

Sementara di sisi lain, sejumlah netter mengaku begitu antusias dengan film "KKN di Desa Penari". Mereka bahkan berseru tak sabar untuk menyaksikan film horor yang viral di thread Twitter pada beberapa bulan lalu itu.

"AAAAAAA GILA GILA GASABAR," seru akun @cin*****tj. "Jadi penasaran pen nonton," sambung akun @*****anti81. "Duh kapan nih tayangnya, cepetan dong penasaran," imbuh akun @ti*****90.

Sementara sampai berita ini ditulis, unggahan foto yang Tissa bagikan tersebut berhasil menuai likes cukup banyak dari para pengguna Instagram. Yakni sebanyak 100 ribu lebih likes.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel