Mino Winner Bikin Fans Bangga Usai Dipastikan Bakal Tampil di Festival Musik Ternama di Amerika

Foto: Mino Winner Bikin Fans Bangga Usai Dipastikan Bakal Tampil di Festival Musik Ternama di Amerika Naver



Setelah berhasil menyenangkan hati fans dengan pameran karya seni, kini Mino Winner bakal dipastikan tampil di Festival Music Overpass di California. Pengumuman tersebut berhasil membuat fans terkejut.

Kanal247.com - Personel WINNER, Song Min Ho telah berhasil membuat fans bangga lantaran pameran karya seni untuk pertama kalinya. Rapper yang akrab disapa Mino ini bakal membanggakan fansnya lantaran dirinya dipastikan tampil di Overpass Festival Music California 2020.

Festival tersebut diadakan di Oak Canyon Park, Orange County, California pada 7 Maret mendatang. Festival tersebut bakal dihadiri dari berbagai musisi dari penjuru negara Asia dengan genre R&B dan juga neo-soul. Dirinya bakal memeriahkan festival tersebut dengan jajaran musisi ternama mulai dari DPR Live, Phum Viphurit, Yuna, Sosupersam, Full Crate Live, Sylo Nozra, Nozra, Duckwrth,James Reid, dan Curtismisth.

Mino Winner Bikin Fans Bangga Usai Dipastikan Bakal Tampil di Festival Musik Ternama di Amerika

Overpass Festival Music California

Kabar tersebut membuat para fans Mino tak sabar menunggu penampilannya. Dilansir dari Twitter resmi Overpass Music Festival pada Sabtu (21/12), para fans begitu riang dan gembira. "WOW LUCKY CALIFORNIA GIRLS GONNA SEE THIS KING LIVE,' tulis @oneasw****. "Another win for our king Song Minho," sahut @winner****. "ALL MY FAVOURITES CAME TOGETHA AND IM READY TO HOLD MY EMOTIONS CAUSE IM SUPER EXCITING FOR THIS SHOW!" tulis @callme****.



Mino Winner Bikin Fans Bangga Usai Dipastikan Bakal Tampil di Festival Musik Ternama di Amerika

Twitter

Bahkan tak jarang fans berharap sebuah penampilan kolaborasi di festival tersebut. Mino digadang-gadang oleh fans berkolaborasi dengan James Reid, penyanyi asal negara Filipina. Fans juga berharap festival tersebut sebagai batu loncatan Mino dalam berkarir di kancah Internasional.

Mino dikenal aktif di dunia seni, dirinya juga berkarya lewat lukisan. Tiga lukisannya dipamerkan di Seongnam Art Center's 808 Gallery yang diadakan mulai dari 17 Desember 2019 hingga 25 Desember 2019. Selain itu rupanya melukis jadi salah satu cara terapi Mino untuk meredakan gangguan panik yang ia idap. Pada Juni 2019, Mino bicara terang-terangan persoalan kesehatan mental yang ia alami.

Mino sudah menjadi anggota Winner sejak 2014, dirinya memiliki debut album solo "XX" dan menduduki chart music lagunya yang berjudul "Fiance". Album "XX" tersebut rilis pada 2018 lalu. Pada Oktober lalu, Mino mempromosikan album Winner terbaru yaitu "CROSS".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel