Miris, Kevin Aprilio Harus Kerja Serabutan Demi Lunasi Hutang Rp 17 Miliar

Foto: Miris, Kevin Aprilio Harus Kerja Serabutan Demi Lunasi Hutang  Rp 17 Miliar Instagram



Putra dari pasangan Addie Ms dan Memes, Kevin Aprilio sempat harus kerja serabutan demi melunasi hutan senilai 17 Miliar. Ia mengaku harus bekerja palugada untuk menebus akibat ditipu bisnis saham.

Kanal247.com - Keyboardist Vierratale, Kevin Aprilio pernah kerja serabutan demi melunasi hutang senilai Rp 17 miliar. Kerugian tersebut terjadi karena dirinya ditipu bisnis saham. Kini ia harus memutar otak dalam bertahan hidup dan melunasi hutang tersebut.

"Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset baik itu rumah maupun Ferrari 430 yang saya dulu pernah punya itu semua harus dijual karena saya gagal besar dalam industri Forex. Saya sampai memiliki hutang sampai Rp 17 M," jelas Kevin dikutip dari Grid pada Jumat (20/12).

"Awalnya kayak serabutan, palugada lah, 'apa aja lu butuh gue ada' gitu. Sempat mencoba jualin rumah juga, terus sempat manggung-manggung juga," jelas Kevin. Kevin memberikan pernyataan tersebut saat lewat vlog adlyangbeen official yang berjudul "KEADAAN RUMAH KEVIN APRILIO SETELAH HUTANG 17 M".

Baca juga ...

Kini semenjak tersandung masalah tersebut, Kevin melakukan segala usaha demi melunasi hutang tersebut. Dirinya bahkan menitipkan CD (compact disc) di sebuah gerai ayam goreng cepat saji dan bisnis aplikasi. Kekasih Kevin, Vicy Melanie pun membenarkan hal tersebut. Ia menghabiskan hampir setiap hari berganti properti dan kendaraan roda empat. "Jadi aku baru datang ke rumahnya sekali besoknya dijual. Terus ada Jeep apa besoknya dijual. Jadi pakainya sekali-sekali aja," tegasnya.

Kevin memang dikenal sebagai sosok yang senang mengoleksi mobil mewah. Bahkan dia pernah menggunakan mobil multifungsi untuk barang dan penumpang. "Sampai Luxio," celetuknya. Mobil tersebut ia tumpangi hampir lebih satu tahun.

Kevin Aprilio pada saat tersandung kasus masalah tersebut ia berniat untuk mengakhiri hidupnya. Ia pesimis di usianya yang menginjak 25 tak dapat membayar hutang sebesar itu. Namun kini, kekasihnya Vicy tetap mendukung dan menemani Kevin di masa-masa terpuruknya. ''Kalau menurutku, ya, cobaan cowok tuh pada saat cowok di atas karena banyak duit mungkin banyak wanita yang suka. Tapi kebalikan, cobaan cewek pada saat cowoknya di bawah gitu, stay enggak nih pada saat cowoknya susah," ucap Kevin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel