Lama Tak Jumpa, Minho SHINee Sumringah Reuni Bareng Changmin TVXQ dan Kyuhyun Super Junior

Foto: Lama Tak Jumpa, Minho SHINee Sumringah Reuni Bareng Changmin TVXQ dan Kyuhyun Super Junior Twitter



Menikmati makan malam bersama, Kyuhyun Super Junior terlihat bahagia saat reuni bersama dengan Changmin TVXQ dan Minho SHINee. Mereka mengabadikan momen dengan senyum lebar di kamera.

Kanal247.com - Seperti diketahui saat ini salah satu member SHINee yakni Minho tengah menjalani tugas wajib militernya. Berbeda dengan member SHINee lainnya yang memilih menjadi tentara aktif, ia justru memilih sebagai marinir. Minho sendiri resmi mendaftar di pusat pelatihan Korps Marinir yang berlokasi di Pohang, Provinsi Gyeongsang Utara pada 15 April lalu.


Baca juga ...

Setelah sibuk dengan beragam kegiatannya di dunia militer, kini Minho tengah libur dari tugas militernya. Ia terlihat menyempatkan diri untuk bertemu dengan teman-teman dekatnya. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram Max Changmin TVXQ.

Rupanya di tengah masa libur dari kegiatan militernya, Minho meluangkan waktu bersama dengan Changmin dan Kyuhyun Super Junior. Ketiganya terlihat menikmati makan malam bersama dengan hidangan yang sangat lezat. Ketiganya terlihat sumringah saat berpose di depan kamera. "Karena kita bertemu untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, sepertinya ini adalah akhir tahun," tulis Changmin seraya menambahkan emoji tersenyum.

Foto yang diunggah pada Kamis (19/12), langsung dibanjiri dengan sejumlah komentar netter. Banyak dari mereka yang mengaku senang bisa melihat ketiganya menikmati waktu bersama sebagai sahabat. Terlebih dengan kesibukan masing-masing belakangan ini.

"Selamat malam. Sudah lama sejak tiga orang ini bersatu lagi. Selamat menikmati," tulis seorang netter. "yuhu mbak meet up mereka. Kurang suho ini mah," sahut yang lain. "Oh, ini Kyu-line, Kyu-hyun, kumis changmin tumbuh tipis, Mino-kun senyummu menyilaukan," ujar lainnya.

Sementara itu, Changmin bersama dengan TVXQ kini tengah disibukkan dengan gelaran konser di Jepang bertajuk "TOHOSHINKI LIVE TOUR 2019 -XV-" yang dimulai sejak tanggal 9 November 2019 lalu. Lokasi pemberhentian berikutnya adalah Sapporo Dome pada 14 Desember lalu dan Kyocera Dome Osaka pada 21-22 Desember mendatang.

Sedangan Kyuhyun sendiri aktif di dunia hiburan Korea dengan tampil di sejumlah variety show. Ia juga disibukkan dengan jadwal grup karena Super Junior baru saja melakukan comeback setelah lama vakum. Choi Siwon cs itu baru saja merilis album kesembilan mereka bertajuk "Time Slip" pada 14 Oktober lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel