Kalahkan BBC Earth, Channel YouTube Irfan Hakim Duduki Peringkat 7 Sedunia

Foto: Kalahkan BBC Earth, Channel YouTube Irfan Hakim Duduki Peringkat 7 Sedunia instagram
WowKeren dan Kanal247


Irfan Hakim baru saja menorehkan sebuah prestasi yang sangat membanggakan dengan channel YouTube miliknya. Kalahkan BBC Earth, kanal deHakims duduki peringkat 7 sedunia.

Kanal247.com - Sudah menjadi rahasia umum bahwa dunia entertainment bukanlah sebuah profesi yang memberi jaminan pasti. Selain susah untuk terjun dan masuk ke dalamnya, beragam cara juga harus dilakukan agar bisa tetap eksis di kancah industri hiburan.


Baca juga ...

Tak heran jika banyak sekali seleb yang lantas memiliki pekerjaan sambilan lain di luar kesibukan syuting. Misalnya saja mulai dari merambah dunia bisnis hingga mengikuti tren menjadi seorang konten kreator atau YouTuber, Irfan Hakim salah satunya.

Presenter kondang yang sudah lama wara-wiri di layar kaca ini rupanya tak mau ketinggalan artis lain untuk ikut meramaikan platform YouTube. Namun ia sendiri berani mengusung konsep yang berbeda.

Tak seperti artis lain, Irfan Hakim memilih membuka channel YouTube binatang yang tentu saja banyak menyuguhkan vlog tentang hewan peliharaannya dan juga binatang-binatang lain. Siapa sangka, kanal yang kini memiliki nyaris 3 juta subscribers ini baru saja menorehkan sebuah prestasi yang sangat membanggakan.

Channel YouTube binatang milik Irfan ini sukses menduduki peringkat 7 sedunia. Bahkan ia berhasil mengalahkan BBC Earth yang berada di rangking 8.

Alhamdulillaaaah.. GAK NYANGKA.. deHakims channel ada di urutan ke-7 seluruh DUNIA, untuk youtube channel binatang,” tulis Irfan Hakim. “Makasih temen2 subscribers yg setia dan bikin team semangat buat konten menarik yg mendidik.. Makasih buat binatang2 yg rela di ekspose hehe Makasih temen2 sesama pecinta hewan yg sudah mau collabs.. Love you full.

Dalam waktu sekejap, ujaran sanjungan pun ramai berdatangan untuk Irfan dengan prestasi yang diperolehnya ini. Bahkan sebagian subcribers YouTube-nya pun mengaku ikut bangga sudah menjadi pengikut setia kanal milik Irfan Hakim.

Wooow mantoel,” seru akun @aimar*******. “Rezekinya hewan2 melalui bang irfan. Semangaaattt buat sayang n edukasi2 hewan2nya,” tutur @bunny*****. “MASA ALLOH ALHAMDULILLAH,” sahut @jamil******.

Mantap Aa @irfanhakim75 yg penting bukan sekumpulan keluarga tanpa bakat,” kata @adi******. “Congratulation 'A' semoga bisa menjadi yg lebih baik lagi jadi top nomor 1 salam dri medan 'A',” doa akun @muam*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel