Rina Nose Sukses Tiru 'Dance Monkey' Bikin Wika Salim Ternganga, Suami Bule Ungkap Ini

Foto: Rina Nose Sukses Tiru 'Dance Monkey' Bikin Wika Salim Ternganga, Suami Bule Ungkap Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rina Nose mengunggah video cuplikan saat dirinya menirukan penyanyi asal Australia, Tones and I, menyanyikan lagu 'Dance Monkey' dan menuai banyak pujian.

Kanal247.com - Tak hanya pelawak biasa, Rina Nose juga dikenal dengan kemampuannya menirukan suara ataupun gaya bintang-bintang lainnya. Sudah banyak gaya artis yang sukses ditirukan oleh Rina, mulai dari Syahrini hingga Najwa Shihab.


Baca juga ...

Belum lama ini Rina justru mencoba menirukan suara penyanyi asal Australia, Tones and I. Melalui akun Instagram pribadinya, Rina mengunggah cuplikan video saat ia menirukan suara khas Tones and I di lagu berjudul "Dance Monkey".

Tak disangka-sangka, Rina ternyata berhasil menirukan suara Tones and I mirip dengan versi aslinya. Kocaknya, Rina tak lupa menambahkan adegan lucu versi dirinya di video tersebut dengan bergaya seperti anak kecil.

"Rina Nose trying to imitates sound of singer DANCE MONKEY @tonesandi, Idea by my lovely husband @josscy," tulis Rina di bagian caption. "Thank you for watching Rina Josscy Youtube thank you for like and subscribe. Video lengkap nya bisa langsung swipe up aja di instastory atau klik link nya di bio."

Video itu rupanya menuai pujian dari netizen dan rekan-rekan sesama artis. Mereka beramai-ramai memuji suara Rina yang terdengar mirip dengan Tones and I ketika menyanyikan lagu tersebut.

"Keren banget parahhh (emoji menangis dan cinta)," komentar Wika Salim. "Kenapa bisa mirip bgt giniiiiihhhhh!!! Ampunnnn," komentar Sylvia Genpati. "Besttt," komentar Chika Jessica.

Bukan hanya itu suami Rina, Josscy Aartsen, juga tak lupa mengngkapkan pujiannya untuk sang istri. Ia memuji Rina sebagai sosok istri yang memiliki banyak talenta "Multitalented wife," komentarnya.

"Keren banget... Ampuun Ya Allah ada manusia super beginih," komentar akun @selviok_marz***. "Gila nya bisa samaan yak hahaaha," komentar akun @yuniebo***. "Keren suara teteh deh daripda aslinya," komentar akun @hera_dwi_sury***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel