Kembali Bintangi Iklan Kosmetik Bareng Ezra Miller Cs, CL Tampil Berbeda Jadi 'Petinju'

Foto: Kembali Bintangi Iklan Kosmetik Bareng Ezra Miller Cs, CL Tampil Berbeda Jadi   'Petinju' Instagram



Mantan member 2NE1, CL kembali menjadi model untuk merek kosmetik ternama Urban Decay dimana kali ini idol yang baru saja hengkang dari YG Entertainment itu bergabung bersama aktor Ezra Miller dkk.

Kanal247.com - Brand kosmetik asal Amerika, Urban Decay, baru-baru ini merilis video promosi produk foundation terbaru mereka bertajuk Stay Naked. Mantan anggota sekaligus leader girl group Korea 2NE1, CL, didaulat menjadi salah satu brand ambassador (BA).


Baca juga ...

Rapper ulung bersuara berat bernama asli Lee Chaerin tersebut, menjadi BA bersama dengan beberapa publik figur kenamaan Negeri Paman Sam seperti Ezra Miller, Lizzo, Karol G, dan Joey King. CL memainkan peran sebagai seorang petinju wanita, dengan tampilan kulit glowing yang indah.

Urban Decay mengusung kampanye iklan bertajuk “Pretty Different”, untuk merayakan perbedaan kecantikan masing-masing individu. CL dengan semua aura bintangnya, juga melakukan sesi foto berpose dengan latar belakang merah. Sahabat dekat designer rumah mode dunia Moschino, Jerremy Scott, tampil glamor dengan make up bold dan winged eyeliner yang on point. CL membagikan foto kerennya itu, di laman Instagram pribadinya dengan hashtag #StayNaked dan #UDPartner.

"Wah, gila. Aku rasa CL dan G-Dragon sangat cocok memainkan cosplay sebagai Joker dan Harley Quinn. Mereka berdua tak tertandingi," kata netter. "CL memiliki karakter yang kuat. Kepribadiannya sangat bagus, baik dalam maupun luar. Itu harus dicontoh idol Kpop yang ada saat ini," imbuh netter lain.

Para BA muncul di dalam video kampanye Urban Decay, yang mengusung jalan cerita tentang bagaimana masyarakat selalu memiliih standard kecantikan yang sama sebagai acuan. Para BA hits ini, kemudian muncul dan berusaha keluar dari standar kecantikan tersebut, dan merayakan perbedaan yang mereka miliki.

Bersamaan dengan kerjasamanya bareng Urban Decay, CL juga telah dikonfirmasi tahun ini mengakhiri kontrak dengan agensi yang telah mengangkat namanya, YG Entertainment. Usai hengkang dari YG Entertainment, CL merilis album pertamanya, In The Name Of Love, pada 4 Desember lalu. Lagu utama dari albumnya, "+DONE161201+" sukses memuncaki tangga lagu iTunes di 42 negara.

Di antaranya Hong Kong, Singapura Thailand, Taiwan, Filipina, Malaysia, Vietnam, Saudi Arabia, dan Kyrgyzstan. Juga berada di peringkat dua di Chile, Mesir, United Emirat Arab, dan Moldova. Lagu CL lainnya, “+REWIND170205+” juga berhasil mengunci peringkat nomor satu di Mesir. Pada 17 Desember ini, CL merilis pula dua lagu baru “+THNX190519+” dan “+ONE AND ONLY180228+”.

Komentar Anda

Tags

cl

Rekomendasi Artikel