Bergelimang Harta, Melaney Ricardo Ngaku Pusing Over Budget Sampai 12 Juta Saat Liburan

Foto: Bergelimang Harta, Melaney Ricardo Ngaku Pusing Over Budget Sampai 12 Juta Saat Liburan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebagai artis yang tentunya diselimuti dengan pundi-pundi rupiah yang tak sedikit, nyatanya masih membuat Melaney Ricardo mengaku pusing kalau jatah anggaran liburan membengkak.

Kanal247.com - Berprofesi sebagai seorang artis tentu saja dikenal masyarakat dengan kehidupan mereka yang mewah dan harta yang berlimpah. Hal ini tentu tak luput dari pandangan masyarakat tentang kehidupan seorang artis yang kerap menggunakan barang mewah dan liburan sampai ke luar negeri.


Baca juga ...

Memiliki uang yang tak sedikit tentu saja banyak yang menganggap tak masalah bagi artis jika mengeluarkan uang puluhan hingga ratusan juta. Nyatanya anggapan ini tak berlaku bagi artis sekaligus presenter Melaney Ricardo. Pasalnya ia mengaku tetap merasa pusing jikalau ada anggaran yang membengkak.

Dikutip dari laman Insert Live pada Rabu (18/12), Melaney mengaku pusing saat budget liburannya lebih banyak dari biasanya. Dalam sebuah wawancara, ia mengungkapkan bahwa liburannya pernah over budget sebesar 12 juta rupiah. Uang sebesar itu untuk membayar kelebihan bagasinya, karena bawaannya yang bertambah dan melebihi kapasitas jatah bagasi.

Melaney berkisah jika biaya kelebihan bagasi itu hampir setara dengan harga tiket pesawat yang ia tumpangi kala itu. Belanjaan istri dari Tyson James Lynch ternyata terlalu banyak. Ia tak sadar membeli parfum yang cukup banyak karena kepincut dengan harganya yang murah.

"Terakhir gue over budget sampe 12 juta rupiah, harga tiket sama harga over-nya sama. Tahu nggak beli apaan? Beli parfum murah yang nggak jelas gitu," kata Melaney. Alhasil, ia harus membayar tambahan bagasinya hingga puluhan juta rupiah. Bahkan, untuk menebus kesalahannya ia membuat video ulasan parfum-parfum yang dibelinya tersebut.

Sementara untuk tahun ini, Melaney mulai menahan keinginan untuk berbelanja karena akan membeli rumah baru. Ia dan sang suami berniat untuk pindah agar bisa lebih dekat dengan sanak keluarga lainnya.

Melaney juga mengambil jadwal pekerjaan di akhir tahun untuk memenuhi tabungannya. Bahkan, perayaan Natal tahun ini, Melaney dan keluarganya hanya bepergian ke Singapura untuk menekan budget demi impian memiliki rumah baru segera terwujud.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel