Memesona Bergaun Merah, Wika Salim Singgung Soal Memilih Pasangan

Foto: Memesona Bergaun Merah, Wika Salim Singgung Soal Memilih Pasangan instagram



Sempat bikin heboh saat lantang melontarkan rayuan kepada Ariel NOAH, Wika Salim kembali menyinggung soal memilih pasangan dengan berfoto saat cantik anggun mengenakan gaun merah.

Kanal247.com - Nama Wika Salim saat ini memang terdengar begitu tak asing di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Penyanyi dangdut ini semakin mencuri perhatian tatkala menjadi co-host untuk Tukul Arwana dalam acara “Ini Baru Empat Mata”.

Bahkan sosoknya belum lama ini langsung menjadi sorotan saat berhadapan dengan Ariel NOAH yang menjadi bintang tamu kala itu. Tak cukup hanya menggoda Ariel saat di panggung, Wika Salim pun membagikan potretnya dengan sang vokalis seraya menuliskan rayuan.

Dalam sekejap unggahannya itu pun langsung heboh. Mengejutkannya tak sedikit yang mendukung Wika Salim untuk menjalin tali asmara dengan Ariel. Seperti yang diketahui bahwa kedua penyanyi ini berstatus lajang atau janda dan duda setelah bercerai dari pasangan masing-masing.

Namun sayangnya harapan netizen tersebut tak berlanjut, Wika Salim bahkan terlihat masih betah sendiri hingga saat ini. Belum lama ini ia pun menyinggung soal memilih pasangan. Hal ini ditulisnya seraya membagikan potretnya bergaun merah yang sangat memesona.

Baca nih .. Bukan sok jual mahal atau gak laku,” seru Wika Salim di kolom caption. “Tapi, semakin dewasa seseorang semakin males untuk gonta ganti pasangan. Bosan untuk masuk dalam zona harus mengenal dan membuka hati untuk orang baru lagi, Bisa jadi lelah percaya lalu dikecewekan eh dikecewakan maksudnya.

Baca juga ...

Maka dari itu sebagian orang lebih selektif memilih pasangan,” sambungnya. “Atau bertahan dengan pasangannya, Sesulit apapun pertengkaran mereka.

Tak hanya tulisan Wika Salim saja yang disorot, namun penampilan memesonanya lah yang lebih banyak mencuri perhatian. Bahkan ia langsung banjir rayuan gombal dari netizen kaum adam di kolom komentar.

Yang baju merah jangan sampe lolossss,” celetuk akun @nitas******. “Cerdaashh mbaknyaaahh,” sambung akun @cn****. “Ea ea ea ea yg baju merah jngan smpe lolos,” sahut @shandi******.

Quotes of the day,” puji akun @moko**** menambahkan beberapa emotikon jempol. “Carilah pasangn yg mengerti saat km terjatuh jangan cari pasangan mengerti saat km di jln yg mulus,,,merah brarti berani,,haru berani ngambil keputusan,” komentar akun @swasti******. “Dilihat dari segi mana pun gak bosenin yaahh,” tutur @erma*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel