Marsha Aruan Tampil Dengan Rambut Keriting Blonde Lagi-Lagi Disebut Mirip Idol K-Pop, Setuju?

Foto: Marsha Aruan Tampil Dengan Rambut Keriting Blonde Lagi-Lagi Disebut Mirip Idol K-Pop, Setuju? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Marsha Aruan membagikan potret selfie terbaru dengan gaya rambut keriting blonde bak karakter Moana. Tak hanya dibanjiri pujian cantik, kali ini ia malah disebut mirip dengan V BTS.

Kanal247.com - Marsha Aruan memang dikenal menjadi selebriti muda yang kerap membagikan momen-momen kehidupannya melalui akun Instagram pribadinya, @aruanmarsha. Foto-foto estetik pun kerap dibagikan cewek yang akrab disapa Marsha itu lewat media sosial hits tersebut.


Baca juga ...

Marsha pun juga kerap membagikan potret selfie dengan penampilan sederhana. Misalnya saja foto yang ia bagikan pada Selasa (17/12), ia membagikan foto selfie yang tak kalah memukau. Marsha membagikan empat kolase foto dengan gaya rambut yang unik. Ia terlihat tampil eksotis dengan gaya rambut keriting ala karakter kartun Moana.

Marsha juga mewarnai rambutnya dengan warna blonde sehingga membuat ia tampil mirip dengan karakter tersebut. Dari kolase yang dibagikan terlihat ia menyorot wajahnya lebih dekat dengan kamera sembari menggunakan filter wajah sehingga kulitnya terlihat lebih coklat. Rambut Moana (emoji)," tulis Marsha sebagai keterangan foto yang telah mendapat lebih dari 48 ribu tanda hati itu.

Unggahan Marsha itu segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku syok lantaran kekasih El Rumi terlihat sangat cantik meski dengan rambut keriting dan warna kulit yang sedikit menghitam. Bahkan ada pula yang menyebut jika penampilan cewek 23 tahun itu mirip dengan sosok idol K-Pop, V BTS (Bangtan Boys).

Warganet menyebut jika V pernah berpenampilan dengan gaya rambut serupa saat BTS meluncurkan lagu bertajuk "DNA" pada 2017 silam. Bahkan tak sedikit yang memuji kecantikannya meski penampilan ini membuat ia terkesan lebih dewasa.

"Mirip kaya rambut taehyung jaman dna yac," celetuk akun @cub***. "Keren... cuma foto kanan bawah yg meyakinkan ku bahwa itu foto Marsha hahahaha," sahut yang lain. "Kak Marsha cantik dengan rambut barunya,oke banget," sambung lainnya.

Tak hanya kali ini, beberapa waktu lalu Marsha juga disebut mirip dengan idol K-Pop lainnya yakni Jennie BLACKPINK (Black Pink). Mereka mengaku syok lantaran Marsha masih tampak rupawan meski separuh wajahnya tertutup oleh masker dan malah disebut lebih cantik daripada pelantun lagu "Kill This Love" itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel