Kenang 2 Tahun Meninggalnya Jonghyun SHINee, Agensi Hingga Rekan Artis Unggah Postingan Penuh Haru

Foto: Kenang 2 Tahun Meninggalnya Jonghyun SHINee, Agensi Hingga Rekan Artis Unggah Postingan Penuh Haru Twitter
WowKeren dan Kanal247


Pasca dua tahun kepergian Jonghyun SHINee seolah rasa duka masih tersisa. Agensi, fans hingga sejumlah teman kenang sosok sang idol dengan membagikan postingan haru di media sosial.

Kanal247.com - Rabu (18/12), menjadi hari yang cukup memilukan bagi sederet fans K-Pop. Pasalnya hari ini menjadi peringatan dua tahun pasca meninggalnya Jonghyun SHINee. Seperti diketahui, Jonghyun ditemukan tak sadarkan diri di sebuah apartemen studio di Cheongdam-dong, Gangnam, Seoul, pada 18 Desember 2017 silam.


Baca juga ...

Jonghyun disebut meneguk gas karbon monoksida. Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Konkuk, namun nyawanya tak dapat diselamatkan. Kini tepat di dua tahun pasca meninggalnya idol tampan itu banyak fans dan teman dekatnya yang kembali membagikan kenangan penuh haru.

Foto mendiang Jonghyun pertama kali diunggah di media sosial agensi yang menaunginya yakni SM Entertainmet. Pihaknya membagikan foto bernuansa hitam putih sang artis tengah bernyanyi di atas panggung. Mereka menuliskan betapa Jonghyun menempati tempat spesial di hati banyak orang.

Agensi Kenang 2 Tahun Meninggalnya Jonghyun SHINee, Fans dan Teman Berbagi Postingan Penuh Haru

Twitter

"Kami mencintaimu," tulis SM Entertainment sebagai keterangan foto. Postingan serupa juga dibagikan di akun Instagram resmi SHINee. Unggahan itu pun disambut oleh para penggemar SHINee dan K-Pop secara keseluruhan. Mereka saling mengenang sosok Jonghyun dan berharap ia beristirahat dengan tenang.

"Sebagai seorang Sone [penggemar SNSD], terima kasih Jonghyun memberkati Taeyeon dengan pertemanan kalian. Saya harap kau beristirahat dalam damai," tulis seorang netter. "Dua tahun seorang malaikat meninggalkan dunia ini kembali ke surga. Terima kasih atas segalanya, terima kasih telah menjadi dirimu sendiri, terima kasih pernah ada. Saya berharap kau menikmati surga, sebuah tempat yang bebas dari manusia jahat. Kami akan mencintaimu sampai akhir nanti, tapi tak akan berhenti, kami tak akan berhenti mencintai dirimu. Beristirahatlah dengan damai," kata lainnya.

Sementara itu, sejumlah rekan dekat mendiang Jonghyun juga tak mau ketinggalan. Mereka juga membagikan postingan penuh haru di media sosial masing-masing. Sebut saja seperti Nine9 Dear Cloud, Leeteuk Super Junior dan Yoo Ara mantan member Hello Venus. Keduanya membagikan keterangan penuh haru dan berharap bisa bertemu dengan Jonghyun kembali di kemudian hari.

Semasa hidupnya, Jonghyun dikenal sebagai anggota andalan dari SHINee. Dirinya dikenal amat aktif menulis lagu dan memiliki kekuatan lirik dengan perasaan yang mendalam. Bukan hanya untuk SHINee, Jonghyun juga sempat menggarap musik untuk musisi lain, salah satunya adalah penyanyi cantik IU.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel