Tampil Anggun Berbalut Gaun Putih, Chelsea Islan Siap Sambut Tahun Baru 2020 Dengan Energi Positif

Foto: Tampil Anggun Berbalut Gaun Putih, Chelsea Islan Siap Sambut Tahun Baru 2020 Dengan Energi Positif Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seolah mengingatkan publik untuk memulai segala sesuatu dengan penuh semangat, Chelsea Islan ngaku siap menyambut tahun baru 2020 dengan energi positif dan keceriaan.

Kanal247.com - Aktris Chelsea Islan dikenal sebagai salah satu publik figur Tanah Air yang memiliki bakat akting luar biasa hebat. Sejumlah film layar lebar sukses diperankannya dengan apik. Tak hanya itu, paras ayu Chelsea Islan juga sukses memikat banyak kalangan hingga tak heran banyak yang mengidolakan gadis yang satu ini.


Baca juga ...

Tak hanya cantik, Chelsea Islan juga dikenal sebagai salah aktris yang memiliki pandangan cerdas. Sepanjang tahun 2019 ini tampaknya ia juga telah mengalami perjalanan hidup yang tak terduga. Ada susah, senang dan sejumlah pencapaian yang kiranya membuat aktris yang akrab disapa Chelsea itu cukup bangga.

Tak heran jika menyongsong datangnya tahun 2020 yang tinggal menghitung hari, Chelsea mengaku telah siap untuk menebar energi positif. Hal ini diungkapkan oleh gadis 24 tahun itu lewat unggahan terbarunya di laman Instagram. Pada Minggu (15/12), ia mengunggah sejumlah foto cantik.

Berbalut gaun putih, Chelsea terlihat sangat anggun saat itu. Senyum manis nan merekah dari bibirnya membuat pesona kecantikannya semakin terpancar. Ia seolah menanamkan banyak semangat positif lewat keterangan yang dituliskan pada unggahan tersebut.

"Menyambut 2020 dengan energi, pikiran, jiwa dan semangat yang bahagia," tulis bintang film "Ayat-Ayat Cinta 2" itu dalam bahasa Inggris. "Aku percaya bahwa sikap positif menyebabkan reaksi berantai pemikiran positif, peristiwa dan hasil. Mari rangkul setiap saat yang menyenangkan dalam hidup kita dan selalu bersyukur."

Tentu saja unggahan ini langsung dibanjiri komentar serta dukungan dan kata-kata setuju dari para pengikut Chelsea di laman Instagram. Seolah tak ingin kalah netizen juga berharap hal serupa dan mencoba menularkan energi positif lewat komentar yang ditinggalkan pada unggahan itu.

"Semoga tahun baru akan membawa lebih banyak sukacita, cinta dan banyak berkah bagimu chels. Sangat merindukanmu," komentar @jas***. "Semoga tahun ini dan tahun depan menjadi lebih baik dari tahun kemarin @chelseaislan," sahut lainnya. "Aku yakin kamu tidak akan membaca ini tetapi dengan cara yang sama aku ingin mengatakannya, kamu adalah wanita paling cantik dengan kepribadian yang cantik," puji netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel