Hubungan Sahabat Sempat ‘Panas’, Tangis Melly Goeslaw Justru Pecah Pinta Doa untuk Vidi Aldiano

Foto: Hubungan Sahabat Sempat ‘Panas’, Tangis Melly Goeslaw Justru Pecah Pinta Doa untuk Vidi Aldiano instagram
WowKeren dan Kanal247


Perseteruan mereda, Melly Goeslaw yang dikabarkan unfollow Vidi Aldiano selepas insiden kostum halloween justru tak kuasa menahan air mata saat meminta doa untuk sahabatnya itu yang menderita kanker ginjal.

Kanal247.com - Kabar tak sedap belum lama ini datang dari panggung hiburan Tanah Air. Vidi Aldiano langsung membuat penggemarnya khawatir saat memberitahukan tentang sakit kanker ginjal yang dideritanya menjelang operasi.


Baca juga ...

Namun rasa cemas dan doa itu terjawab setelah operasi yang dijalani oleh penyanyi tampan ini berjalan lancar dan sukses. Bahkan senyum mengembang yang sempat dibagikan salah satu tim label rekaman pun semakin membuat tenang hati fans Vidi. Tak hanya itu, beberapa rekan artis pun terlihat ramai mendoakan kesembuhan Vidi atas sakitnya itu, salah satunya datang dari sosok Melly Goeslaw.

Seperti yang diketahui bahwa hubungan persahabatan di antara mereka sempat memanas tatkala Melly merasa diledek oleh Vidi dan beberapa rekan artis lain dalam sebuah acara halloween. Bahkan perseteruan kala itu semakin mencuri perhatian saat Melly disebut-sebut tak lagi mengikuti akun Instagram Vidi.

Namun sikap berbeda justru ditunjukkan oleh istri Anto Hoed ini dalam konsernya. Amarah yang dulu membara nampaknya sudah luntur begitu saja. Hal ini terlihat dari air mata Melly Goeslaw yang tak kuasa dibendung saat meminta doa untuk Vidi.

Melly Goeslaw terlihat menyisihkan sejenak waktunya untuk mengajak penonton yang hadir di konsernya untuk mendoakan kesembuhan total bagi Vidi Aldiano. Ia juga berharap sahabatnya tersebut bisa kembali lagi berkarya untuk penikmat musik Indonesia.

“Saya meminta doanya yang teramat dalam, teman saya Vidi baru terkena cancer ginjal,” ujar Melly Goeslaw. “Sudah jalani operasi, sangat muda belia. Mudah-mudahan diberi kesembuhan yang cepat. Tiada yang tak mungkin jika Allah berkehendak. Dan bisa berkarya dan bisa hadir di tengah-tengah pencinta musik Indonesia.”

Suara Melly kala itu pun terdengar begitu bergetar menahan tangis. Namun nampaknya tangis itu pun pecah pada akhirnya. Melly pun berusaha menenangkan diri dan mengajak penonton konsernya untuk sejenak mendoakan kesembuhan Vidi bersama.

Vidi rupanya begitu tersentuh atas perhatian yang diberikan oleh Melly Goeslaw. Ucapan terima kasih pun tak luput dituliskannya seraya membagikan ulang cuplikan saat Melly mendoakan kesembuhannya. “Dapet kiriman video ini... makasih banyak teh @melly_goeslaw. Aku haru sekali. Mohon doanya terus yaa,” balas Vidi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel