Jadi Lebih Cuek di Kehamilan Kedua, Tantri Kotak Bakal Dikarunia Anak Laki-Laki

Foto: Jadi Lebih Cuek di Kehamilan Kedua, Tantri Kotak Bakal Dikarunia Anak Laki-Laki Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tantri tengah berbahagia karena menantikan kelahiran buah hati keduanya. Pada kehamilannya kali ini ia merasakan banyak perbedaan hingga mengaku lebih cuek, bakal dapat anak laki-laki?

Kanal247.com - Vokalis dengan suara khas, Tantri Kotak saat ini tengah berbahagia karena menantikan kehadiran buah hati keduanya. Istri dari Arda Naff itu kini tengah hamil dimana usia kandungannya sudah menginjak bulan ke-7. Jelang momen persalinan yang tak lama lagi, ia akhirnya berbagi cerita tentang kehamilan keduanya ini.


Baca juga ...

Tantri mengaku mengalami banyak perbedaan di kehamilan kali ini. Dibanding dengan kehamilan pertamanya, ia kini mengaku menjadi lebih cuek dan lebih cepat merasa lelah. Kondisi ini diakui pelantun lagu "Pelan Pelan Saja" itu karena kehadiran buah hati pertamanya yakni Karanada Medina Danarda selalu ikut kemanapun dia pergi.

Sementara soal makanan, diakui Tantri ia juga tak pilih-pilih makanan, namun yang kini menjadi favoritnya adalah buah mangga. Ini menjadi suatu berkah tersendiri bagi wanita 30 tahun itu mengingat ia memiliki jadwal yang masih cukup padat meski tengah hamil.

"Jadi lebih cuek. Terus, lebih cepat capek, karena ada kakak (Karanada) juga yang kita ikutin kegiatannya ke mana-mana terus. Hamil kebonya sama, jadi makan apa saja hajar,” tutur wanita yang kini sudah berhijab itu dilansir dari laman Kumparan, Senin (16/12). "Apa saja, aku enggak yang ribet kalau urusan makan, bedanya kalau (hamil) kakak, aku suka rujak, kalau yang ini aku suka mangga manis."

Tantri juga blak-blakan soal jenis kelamin anak keduanya ini. Jika sebelumnya ia dan sang suami dikaruniai seorang putri yang cantik, kini kehidupan rumah tangganya semakin sempurna dengan hadirnya anak kedua yang disebut berjenis kelamin laki-laki itu. Akhirnya, keinginan Arda untuk bisa memiliki buah hati yang berjenis kelamin laki-laki pun terkabul. Mulai dari sekarang, Tantri sudah mulai menyiapkan berbagai barang untuk menyambut kehadiran anaknya.

"Adiknya, boy, kata kakak,” ucap Tantri. “Baju-baju berbau pria, enggak banyak sih, anak kedua karena beda empat tahun (dengan Karanada), masih oke.

Selamat untuk Tantri dan Arda!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel