Akui Mudah Move On, Angel Lelga Ungkap Dirinya Banyak Didekati Pria

Foto:  Akui Mudah Move On, Angel Lelga Ungkap Dirinya Banyak Didekati Pria Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tidak ingin kasus seperti dengan Vicky Prasetyo terulang kembali, Angel Lelga memastikan hubungan dengan para pria yang mendekatinya itu hanya sebatas teman baik dulu sebelum melangkah jauh.

Kanal247.com - Pernikahan dengan Vicky Prasetyo yang banyak meninggalkan "kasus" memang membuat Angel Lelga banyak makan hati. Mulai dari mengurus perceraian dengan Vicky yang berjalan seperti drama, hingga berbagai tingkah Vicky yang dianggap menyulitkannya, semua itu membuat Angel Lelga memilih untuk lebih fokus kepada hal lain.


Baca juga ...

Angel Lelga memang belum cerai secara resmi dengan Vicky Prasetyo. Meski demikian, Angel Lelga tetap menganggap statusnya sudah single. Beberapa waktu lalu Angel Lelga juga telah mengunggah sebuah surat ikrar talak yang menandakan dirinya telah berpisah dengan Vicky.

Setelah berpisah dengan Vicky, Angel Lelga mengaku dirinya memang didekati oleh banyak pria. Meski demikian, dia masih belum menentukan siapa yang akan menjadi pilihannya kelak. Pasalnya, artis cantik ini menganggap dirinya lebih butuh teman daripada pacar. Dia tidak bisa menemukan pria yang cocok dalam waktu singkat.

"Gimana ya, kalau yang mau mendekati sih ya terlihat lah ini, ini, ini. Namanya perempuan, mereka tahu kita lagi sendiri, pasti ada yang mendekati," kata Angel Lelga di Polda Metro Jaya baru-baru ini. "Cuma saya orangnya pukul rata saja sudah. Ya sudah teman baik saja semuanya. Kalau yuk jalan, ya jalan. Kalau yuk nonton, ya nonton," ungkap Angel Lelga.

"Cuma mereka tahu, dengan saya memberikan respons yang biasa-biasa saja, oh ya sudah, mungkin Angel maunya berteman," ungkap Angel Lelga lagi. "Kan lebih enak berteman sih. Ya nggak sih? Karena belum menemukan yang pas banget kan," lanjutnya.

Terakhir, Angel Lelga memilih untuk lebih fokus dengan bekerja. Selain menjalankan bisnis, dia juga kembali berakting di layar kaca. Untuk urusan jodoh, Angel Lelga pun mengaku santai dan perlu perjuangan untuk mendapatkan perhatiannya.

"Semua orang pengin berumah tangga ya. Tapi kembali lagi untuk saat ini, saya nggak berpikir ke situ. Saya terlalu bahagia dengan dunia saya, bisnis saya, anak saya, karya saya," kata Angel Lelga. "Jadi kalau misal ada, ya mungkin orang itu harus kerja keras untuk mengambil hati saya, harus yang betul-betul PR-nya cowok itu. Karena saya bukan tipikal yang saya suka, lalu saya kejar," ungkap Angel Lelga.

"Saya tuh nggak mau ada kata-kata trauma. Kalau kita bicara trauma, berarti kan cuma stuck di situ saja. Ya namanya kehidupan, kita harus jalani, apa pun ya," pungkasnya. "Selagi memang kita ini benar, ya kita nggak boleh kalah dengan situasi dan keadaan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel