Hilangkan Lebih Dari 30 Airpod, Hal Tersebut Bukti RM BTS Tajir Melintir

Foto: Hilangkan Lebih Dari 30 Airpod, Hal Tersebut Bukti RM BTS Tajir Melintir Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kali ini pada sebuah siaran langsung pada Minggu (15/12), RM secara tak langsung menceritakan keteledoran sekaligus kekayaannya. Cowok kelahiran 1994 tersebut bahkan mengaku jika telah menghilangkan airpod dengan jumlah banyak.

Kanal247.com - Bangtan Boys dikenal sebagai BTS adalah salah satu grup K-Pop yang bisa disebut sangat mendunia. Berbagai penghargaan musik Amerika Serikat bahkan telah mereka kantongi, lagu dan albumnya pun melampaui penjualan musisi-musisi luar negeri.


Baca juga ...

Seiring dengan kepopuleran tersebut, tak usah heran jika para personel kerap menggunakan barang-barang yang sangat mahal. Bahkan beberapa waktu lalu RM (Rap Monster) penampilannya sukses mencuri perhatian netter. Menjadi idol populer yang memiliki jadwal padat tentunya RM memiliki pundi-pundi rupiah yang tak sedikit. Pasalnya, netter memergoki sang idol saat menggunakan aksesoris mewah.

Pada sebuah foto yang beredar di dunia maya memperlihatkan RM tengah menggunakan jam tangan mewah Rose Gold Patek Phillipe Nautilus 5712r. Kabarnya jam tangan ini begitu mewah sulit diperoleh dan mereka yang ingin mendapatkannya harus masuk dalam daftar tunggu. Harga jam tangan tersebut adalah $ 45.699 (sekitar 600 juta rupiah).

Kali ini pada sebuah siaran langsung pada Minggu (15/12), yang dilakukan di V Live RM secara tak langsung menceritakan keteledoran sekaligus kekayaannya. Cowok kelahiran 1994 tersebut bahkan mengaku jika telah menghilangkan AirPod dengan jumlah yang tak sedikit.

Seorang penggemar berkomentar di siaran, "Saya kehilangan AirPod saya." Dimana RM segera mulai bertepuk tangan dan menjelaskan mengapa mereka bisa menjadi teman. "Saya tidak sendirian," jawab RM santai.

Karena AirPod tidak memiliki lampiran string, itu dengan mudah jatuh dari telinga pemakainya. Sesuatu yang dijelaskan RM bukanlah hal baru baginya. ''Ahh, AirPod. Karena ini adalah milikku ke 34, saya kira sudah membelinya 33 kali?'' ujarnya terlampau santai.

Hal tersebut tentu saja membuat penggemar heran bukan main. Pasalnya 1 pasang AirPod dapat dihargai sekitar lebih dari 3 juta rupiah bahkan di atasnya. RM yang teledor dan terus membeli AirPod baru seakan-akan barang kecil tersebut berharga sangatlah murah. Tingkahnya tersebut pun menjadi bahan perdebatan penggemar di Twitter.

''Seseorang berbagi bahwa mereka kehilangan airpod, dan RM bertepuk tangan, mengatakan ada seseorang yang bisa menjadi teman baiknya. Dia pikir sudah membeli lebih dari 34? aku merasa sangat miskin,'' tulis salah satu penggemar. ''RM telah kehilangan lebih dari 30 pasang airpod sementara aku bahkan tidak bisa membeli satu. LEBIH DARI 30 PASANG KAMU SERIUS? SAYA TIDAK BISA MEMBELI EARPHONE NORMAL TANPA MENJADI MISKIN, DIA SANGAT KAYA,'' timpal lainnya. ''RM sepertinya tidak keberatan, mendapati seluruh situasi lucu ketika dia tertawa ketika menceritakan kisahnya,'' ujar salah satu akun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel