Chacha Frederica Bikin Nangis, Ungkap Perjuangan Hamil Setelah 4 Tahun Menikah

Foto: Chacha Frederica Bikin Nangis, Ungkap Perjuangan Hamil Setelah 4 Tahun Menikah Instagram



Mengaku tak bisa menahan airmatanya, Chacha Frederica merasa sangat bersyukur akhirnya dikaruniai momongan setelah menjalani empat tahun pernikahan bersama sang suami, Dico Ganindito.

Kanal247.com - Memiliki seorang anak tentu menjadi impian setiap pasangan setelah menikah. Namun tak semua pasangan suami-istri langsung dikaruniai momongan setelah menikah. Tak sedikit pasangan suami-istri yang harus menanti selama bertahun-tahun sebelum akhirnya mendapatkan momongan.

Pengalaman ini juga dirasakan oleh Chacha Frederica. Setelah menanti selama empat tahun pernikahannya dengan Dico Ganindito, Chacha akhirnya dinyatakan hamil. Kabar bahagia ini ia bagikan lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

Melalui Instagram TV, Chacha menceritakan bagaimana perjuangannya mendambakan buah hati selama empat tahun pernikahannya. "Penantian menunggu buah hati selama 4 tahun. Kenapa ya Allah membuat aku dan suami aku menunggu sampai 4 tahun ini?" ujar Chacha di video tersebut.

Host berusia 30 tahun ini juga mengungkapkan bagaimana perasaan bahagianya tatkala mendengar detak jantung bayi yang dikandungnya. Ia mengaku sempat menitikkan airmata dan tak percaya Tuhan akhirnya memberi karunia tak ternilai tersebut untuknya.

"Hal yang paling menyentuh mungkin justru ketika pertama kali aku mendengar detak jantung pada saat itu," ungkap Chacha. "Dan aku bisa bener-bener dengerin detak jantung calon anak aku masya Allah tabarakallah ini ciptaan Allah yang buat aku hah percaya, nggak percaya, tapi ini terjadi dan aku nggak bisa berkata-kata hanya bisa menitikkan airmata."

Chacha juga mengungkapkan bahwa kebahagian yang ia rasakan tak terlepas dari berbagai usaha dan doanya selama ini agar bisa memiliki keturunan. Selain berdoa dan berusaha, Chacha mengaku memilih memasrahkan semuanya kepada Tuhan.

Baca juga ...

"Kegiatan sehari-hari aku lakukan biasa saja karena setelah menikah melewati 2 tahun pernikahan, di tahun ketiga dan keempat ini aku berusaha lebih," tuturnya. "Ya sudahlah kita pasrah saja sama Allah tapi tetap berikhtiar, tetap memohon, tetap berdoa, tetap berusaha, tetap berharap."

Chacha juga menuliskan pesan yang cukup mengharukan di bagian caption unggahannya. Ia mengaku sangat bersyukur bisa mendapat hadiah kehamilan dari Tuhan di ulang tahun pernikahannya yang keempat.

"Bismillahirrohmanirrohim ...Sedikit cerita dari kisah perjalanan aku bersama suami ... it’s a miracle ... MasyaAllah Allahuakbar Hadiah dari Allah SWT untk ulang tahun pernikahan kami yg ke-4 ... terima kasih teman2 buat doanya yg tulus buat aku dan suami ..," tulisnya. "gak ada usaha yg berlebih untuk kami mendapatkan buat hati ... makanya saya merasa ini berkat doa2 org2 yg tulus MasyaAllah atas seijin Allah tentunya ... terima ksh semuanya semoga Allah membalas segala kebaikan kalian yg diam2 ataupun terang2an mendoakan aku dan suami ... JazzakhAllah khair."

Ucapan selamat dari sahabat serta netizen membanjiri unggahan Chacha ini. Salah satunya dari Gisella Anastasia yang menulis emoji peluk, serta Patricia Gouw yang mengucapkan selamat untuknya. "Congratzzzzz chaaa," komentar Patricia.

Sementara itu, netizen juga mengaku tak bisa menahan haru mendengar perjuangan Chacha untuk bisa hamil. "Nangis aku lihat ya bismillah semoga nular 4 th juga menunggu momongan blm diksh...," komentar akun @enisaach***. "Sampe merinding nontonnya ..selamat ya kak..sehat selalu ..Amin amin Amin," komentar akun @fani_re***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel