Hotman Paris Tuai Dukungan Usai Tegaskan Siap Bela Pramugari Yang Tak Mau 'Layani' Bos

Foto: Hotman Paris Tuai Dukungan Usai Tegaskan Siap Bela Pramugari Yang Tak Mau 'Layani' Bos Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hebohnya kasus yang menyandung pramugari dari salah satu maskapai membuat geram pengacara dan artis Hotman Paris Hutapea. Dirinya mengaku akan membela pramugari, Hotman tuai pujian.

Kanal247.com - Hotman paris Hutapea atau yang akrab disapa Hotman paris ini kembali "menyentil" kasus pramugari yang diajak tidur oleh kapten dam maskapai penerbangan. Sebelumnya Hotman pernah mengunggah sebuah video yang menyindir maskapai yang melakukan tindakan tak patut tersebut.


Baca juga ...

Kali ini, Hotman bakal siap membela para pramugari yang dipaksa tidur oleh kapten dan maskapai. Pria kelahiran Laguboti, Sumatera Utara, 60 tahun lalu ini tengah berpose dengan seorang pramugari cantik yang tersenyum itu.

"Semyum bahagia pramugari dgn idolanya!! Hotman siap bela para pramugari yg tdk dapat jatah terbang krn nolak di santab pimpinan seperti pramugari perusahaan penerbangan swasta yg datang nangis ke hotman ngadu: 2 bulan ngak terbang krn nolak bobo dgn......,!! tulisnya di Instagram pada Sabtu (14/12).

Hotman Paris Tuai Dukungan Tegaskan Siap Bela Pramugari Yang Tak Mau \'Layani\' Bos

Instagram

Caption sindiran Hotman tersebut menuai komentar positif. Netter pun langsung setuju dengan yang ditulis oleh Hotman.

"Bantai aja itu , Oknum yg ga jelas tulang . Kasihan Para Pramugari nya," sahut @irvan******. "Mantaaabb bang. Kapan lg ada pengacara yg mau seperti bang Hotman," tulis @penoo******. "Ayo bang semangat bela para pramugari. . Mereka bekerja utk keluarga, dan menjadi pramugari tentu kebanggaan orang tua nya juga," tulis @rhna****.

Hotman sebelumnya pernah meminta Menteri Perhubungan untuk segera membasmi oknum kapten dan direktur maskapai nakal tersebut. Dirinya juga menambahkan jadwal si pramugari tersebut harus ditahan karena menolak ajakan melayani nafsu si bos.

"Kalau tidak terbang berarti dia tidak dapat uang hanya karena dia menolak untuk ngamar dengan kapten pesawat yang katanya kapten ini disuruh oleh jajaran direksi. Bahkan katanya jajaran direksi pun mau sama pramugari ini," jelas Hotman dalam video. Pramugari curhat seraya menangis pada Hotman.

"Menurut pengakuan dia (pramugari), sudah beberapa pramugari yang keluar juga karena diperlakukan hal yang sama. Disuruh ngamar atau 'nananana' dengan konsekuensi kalau tidak mau maka tidak boleh terbang tapi stand by jadi tidak dapat uang", jelas Hotman. Video tersebut diiunggah kembali pada Rabu (11/12).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel