Dapat Komentar Nyinyir Saat Siaran V Live, Kim Sejeong Beri Jawaban Tenang Nan Anggun

Foto: Dapat Komentar Nyinyir Saat Siaran V Live, Kim Sejeong Beri Jawaban Tenang Nan Anggun Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kim Sejeong menjawab pertanyaan nyelekit seorang netter saat melakukan siaran V Live, tak disangka ia malah merespon dengan tenang dan memberikan jawaban yang anggun.

Kanal247.com - Nama Kim Sejeong saat ini memang sudah cukup melambung di industri K-Pop. Seiring dengan itu tak heran jika popularitasnya auto meningkat dan memiliki banyak penggemar. Sebagai seorang idola, ia kerap memanjakan penggemarnya dengan interaksi secara langsung via media sosial.


Baca juga ...

Baru-baru ini Kim Sejeong menyapa para penggemarnya lewat siaran langsung di laman V Live. Member Gu9udan itu langsung berkomunikasi dengan penggemarnya dan mendapat berbagai komentar saat melakukan siaran live tersebut. Bahkan ia juga mendapat komentar yang cukup mengejutkan dari seorang netter.

Netter seolah menghujat Kim Sejeong dengan menyebut jika ia layaknya seorang idol boneka yang menari dan bernyanyi hanya demi uang. "Kamu terlihat seperti idola boneka K-pop yang menari dan bernyanyi untuk menghasilkan uang," kata netter.

Dapat Komentar Nyinyir Saat Siaran V Live, Kim Sejeong Beri Jawaban Tenang Nan Anggun

V Live

Membaca komentar tersebut Kim Sejeong nyatanya tak langsung tersulut emosi dan malah memberikan jawaban dengan tenang. Seolah mencoba menjelaskan fakta yang terjadi, idol kelahiran 1996 itu menyebut tak ada yang salah dengan profesinya bahkan ia mengaku bangga dengan karirnya sebagai idol.

"Apa yang salah dengan menari dan bernyanyi untuk menghasilkan uang? Orang-orang perlu menghasilkan uang. Namun, aku baik-baik saja, benar? Keren dan cantik. Aku bangga dengan diriku," jelasnya. "Tidakkah menurutmu keren untuk menghasilkan uang dengan menari dan bernyanyi dengan tenang dan indah?"

Setelah mendapat komentar nyinyir dan memberikan jawaban dengan cerdas banyak fans yang langsung menunjukkan dukungan untuk Kim Sejeong. Mereka meminta agar sang idola terus berpikir positif dan menguatkan mentalnya untuk menghadapi beragam komentar jahat dari haters.

Belakangan Kim Sejeong juga berbagi tentang kenangan demi bisa mencapai karirnya sebagai seorang idol. Bahkan ia harus wara-wiri untuk melakukan audisi di berbagai agensi. Sejeong mengaku telah membuat daftar audisi di sekitar 20 agensi yang diinginkannya. Bahkan nama-nama agensi besar seperti SM Entertainment dan FNC Entertainment juga tercantum disitu. Lucunya, idol 23 tahun itu mengaku jika tak pernah mempertimbangkan untuk melakukan audisi di agensi yang menaunginya saat ini, Jellyfish Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel