Meski Terjerat Kasus Hukum, Fans Internasional Masih Setia Beri Ucapan Ultah ke Seungri

Foto: Meski Terjerat Kasus Hukum, Fans Internasional Masih Setia Beri Ucapan Ultah ke Seungri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pada 12 Desember kemarin, mantan member Big Bang Seungri ternyata tengah berulang tahun yang ke-29 dan mendapatkan banyak ucapan selamat dari penggemar setianya meski sedang terjerat kasus hukum.

Kanal247.com - Saat ini Seungri tengah menjalani kasus hukum dari beberapa tudingan yang diarahkan padanya. Selain skandal klub malam Burning Sun, mantan member Big Bang ini juga dituding menyediakan jasa prostitusi untuk investor asing, penyelewangan pajak hingga judi ilegal di luar negeri.


Baca juga ...

Meski begitu Seungri masih memiliki banyak penggemar setia yang mengingat hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 12 Desember kemarin. Seungri genap berusia 29 tahun dan penggemar internasional terutama langsung memberikan ucapan selamatnya pada sang idola.

Banyak penggemar yang berbondong-bondong mengucapkan selamat ulang tahun pada Seungri. Meski begitu ada juga netter yang justru menanggapinya dengan sinis. Tak sedikit yang malah melontarkan kata-kata bernada negatif.

Namun penggemar tetap memberikan dukungannya pada Seungri. Apalagi hingga saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan dan belum secara resmi menahan Seungri. Bahkan sebelumnya permintaan penahanan Seungri ditolak oleh pengadilan karena bukti yang dianggap tidak cukup kuat.

"Bedasarkan polisi dan jaksa masih belum ada bukti yang jelas untuk melawannya, bahkan SBS saja minta maaf telah menggunakan poste gambarnya di berita Burning Sun," komentar netter. "Selamat ulang tahun Seungri, dia belum secara resmi ditahan karena apapun," ujar yang lain. "Selamat ulang tahun, kebenaran pasti akan terungkap hanya butuh kesabaran saja," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel