Bagikan Potret di Tanah Suci, Sikap Shireen Sungkar Balas Komentar Netizen Bikin Adem

Foto: Bagikan Potret di Tanah Suci, Sikap Shireen Sungkar Balas Komentar Netizen Bikin Adem instagram
WowKeren dan Kanal247


Shireen Sungkar tampak menunjukan potret di Madinah melalui akun Instagram pribadinya, interaksi dengan beberapa warganet sontak membuat istri Teuku Wisnu itu banjir pujian.

Kanal247.com - Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tampaknya diam-diam sudah berada di Madinah. Hal itu tampak dalam beberapa unggahan terbaru Shireen melalui akun Instagram pribadinya, @shireensungkar.


Baca juga ...

Shireen tampak membagikan beberapa foto pemandangan cantik di Tanah Suci itu. Ibu tiga anak itu juga tak lupa membagikan foto bersama dengan sang suami. Shireen dan Wisnu tampak kompak dalam balutan pakaian berwarna abu-abu.

Adik Zaskia Sungkar itu juga terlihat membagikan potret matahari terbit di Madinah. Shireen pun tak lupa mengucapkan rasa syukur dan kagum atas lukisan Sang Pencipta itu. Shireen juga tak ragu menuliskan selawat.

Kedua unggahan Shireen itu segera dibanjiri oleh komentar dari warganet. Mereka tampak ramai-ramai meminta Shireen untuk bersedia mendoakan agar bisa menyusul ke Tanah Suci. Shireen bahkan tak ragu mengizinkan warganet untuk menjadikan jepretannya sebagai tampilan layar ponsel.

Wanita berusia 27 tahun itu bahkan juga terlihat membalas komentar mengenai suasana di Madinah. Sikap ramah Shireen yang berusaha membalas komentar warganet sontak mendapatkan pujian.

"Boleh tak buat wallpaper???" tanya @e***ka. "Boleh dong," balas Shireen manis. "Klo umrah sepi ya, haji kmrn wah penuh sesak masyaAllah," ucap @s***ta. "Penuh kok hehhee tergantung jam ajaaa kalo jam solat penuh," jawab Shireen.

"Tapi kalo di madinah gk terlalu penuh kaya di mekah kaya nya ya ka @shireensungkar," ucap @z***na. "Iyess bulannya pun blm penuh ,biasanya nanti ahir tahun," kata Shireen membenarkan. "Baik bgt km cantik mau bls komen, mintak doa nya ya ditempat yg mustajab agar aku dipanggil lg utk ibadah haji Dan umrah k BAITULLAH aamiin," puji @s***ta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel