Jung Joon Singgung Soal Status Asmara, Senyum Misterius Park Na Rae Langsung Bikin Penasaran

Foto: Jung Joon Singgung Soal Status Asmara, Senyum Misterius Park Na Rae Langsung Bikin Penasaran
WowKeren dan Kanal247


Pada episode terbaru 'Taste of Love' menghadirkan penampilan aktor Jung Joon sebagai MC spesial. Ia malah menyinggung soal hubungan asmara Park Na Rae dan malah disambut dengan senyuman malu-malu dari komedian itu.

Kanal247.com - Park Na Rae adalah komedian berbakat asal Korea Selatan. Wanita kelahiran 25 Oktober 1985 itu merupakan salah satu komedian terbaik yang selalu berhasil mengundang tawa dengan jokes yang sering ia perlihatkan saat membintangi sebuah acara variety show.


Baca juga ...

Terbaru ia muncul di acara "Taste of Love" bersama dengan aktor Jung Joon. Keduanya muncul dalam program yang tayang di Chosun TV itu dan berbincang-bincang penuh tawa. Pada tayangan terbaru Kamis (12/12), Jung Joon muncul sebagai MC khusus di acara tersebut.

Ditengah-tengah perbincangan dan keseruan para pemain tiba-tiba saja Jung Joon malah menyinggung soal status asmara dari Park Na Rae. Ia membuat pernyataan seolah saat ini komedian cantik itu tengah menjalin hubungan asmara dengan seseorang. Dengan nada bercanda ia mencoba mengkonfirmasi kabar tersebut kepada Park Na Rae.

Jung Joon Singgung Soal Status Asmara, Senyum Misterius Park Na Rae Langsung Bikin Penasaran

Allkpop

"Aku tahu kamu pacaran. Itu yang kudengar. Benarkah?," tanya Jung Joon. Mendengar pertanyaan itu Park Na Rae tidak memberikan jawaban apapun dan malah tersenyum secara misterius. Sontak senyuman penuh tanda tanya itu membuat penonton lebih penasaran dengan status asmaranya saat ini. Beberapa netter juga mengaku senang jika kabar tersebut benar adanya.

"Ahhh, sepertinya itu benar !! Aku senang untuknya jika itu benar. selamat unnie !!! (Aku juga bertanya-tanya siapa dia. haha, cepat atau lambat kita akan mencari tahu lol)," komentar netter. "Aku selalu berpikir dia dan Se Ho akan menjadi pasangan yang baik tetapi ternyata Se Ho entah bagaimana bisa membuat beberapa wanita Korea yang sangat cantik menyukainya," jelas yang lain.

Selain berbakat menjadi seorang komedian, Park Na Rae juga cukup berbakat saat diminta menjadi MC dan juga presenter. Ia juga beberapa kali berhasil menyabet penghargaan di beberapa acara award dan salah satunya sebagai seorang Best Variety Performer Female hingga masuk sebagai salah satu nominasi Best Comedienne.

Nama Park Na Rae menjadi populer sejak ia membintangi acara komedi "Gag Concert" yang tayang pada tahun 2006-2012 lalu. Sejak saat itu ia diperhitungkan menjadi salah satu komedian terbaik di Korea Selatan bersanding dengan sejumlah nama populer lainnya seperti Kang Ho Dong, Lee Guk Joo, Lee Soo Geun hingga Lee Kwang Soo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel