Sukses Bersolo Karier, Park Ji Hoon Ungkap Sosok Member Wanna One yang Ingin Diajak Kerja Sama

Foto: Sukses Bersolo Karier, Park Ji Hoon Ungkap Sosok Member Wanna One yang Ingin Diajak Kerja Sama Instagram



Park Ji Hoon kembali merilis album solonya bertajuk '360' dan mengungkap keinginan untuk bekerja sama dengan member Wanna One lagi saat tampil di acara radio MBC FM4U 'Kim Shin Young’s Noon Song of Hope'.

Kanal247.com - Usai Wanna One bubar sejak awal tahun ini, sejumlah membernya ada yang kembali ke grup lama mereka hingga memutuskan bersolo karier, salah satunya adalah Park Ji Hoon. Mantan artis cilik ini sukses merilis album solo bertajuk "O'Clock" pada 26 Maret lalu dan album keduanya "360" pada 4 Desember kemarin.

Sambil mempromosikan album barunya, Park Ji Hoon tampil di acara radio MBC FM4U "Kim Shin Young’s Noon Song of Hope". Dalam kesempatan tersebut Park Ji Hoon mengatakan ingin bekerja sama kembali dengan mantan rekannya di Wanna One yakni Kim Jae Hwan dan Lee Dae Hwi.

Baca juga ...

Apalagi di album "360", lagu berjudul "Strange" merupakan hadiah dari Kim Jae Wan untuknya. "Kim Jae Hwan hyung mengatakan ingin memberikanku sebuah lagu," cerita Park Ji Hoon. Selain Kim Jae Hwan, Lee Dae Hwi juga berkontribusi menciptakan lagu di album Park Ji Hoon.

"Mereka berdua (Kim Jae Hwan dan Lee Dae Hwi) memberikan banyak waktu, Kim Jae Hwan hyung dan aku memiliki gaya menyanyi yang berbeda, jadi aku sedikit kesulitan saat rekaman," lanjutnya. "Aku tak tahu apa yang dilakukan Lee Dae Hwi tapi dia tak membutuhkan banyak waktu, bagaimanapun juga dia selalu memilih yang terbaik."

Selain bersama Kim Jae Hwan dan Lee Dae Hwi, Park Ji Hoon juga berharap bisa berduet dengan Han Sung Woon untuk album barunya mendatang. "Aku sudah pernah berduet dengannya dulu jadi aku ingin kembali berduet bersamanya di album mendatang," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel