Kang Daniel Putuskan Fokus Jalani Perawatan Mental, Netter Malah Debatkan Soal Ini

Foto: Kang Daniel Putuskan Fokus Jalani Perawatan Mental, Netter Malah Debatkan Soal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya Kang Daniel memang sedang mengalami depresi yang rupanya sudah diidapnya sejak 3 tahun terakhir ketika masih bersama Wanna One dan semakin parah baru-baru ini.

Kanal247.com - Kang Daniel baru saja comeback dengan single andalannya berjudul "Touchin". Setelah Wanna One bubar dan menyelesaikan konflik dengan agensi lamanya, Kang Daniel akhirnya bersama debut sebagai seorang solois yang sukses.


Baca juga ...

Meski berhasil melalui beragam rintangan, namun Kang Daniel ternyata diam-diam mengidap depresi. Kekasih dari Jihyo [p=Twice ini mengalami masalah dengan komentar jahat netter yang selama ini terus menghantui karier dan kehidupan pribadinya.

Kang Daniel dan pihak agensi pun akhirnya sepakat untuk menunda semua jadwal promosi yang sudah dibuat agar bisa fokus menjalani perawatan. Saat ini Kang Daniel sudah menghentikan semua aktivitas promosinya dan belum pasti bisa menghadiri sejumlah acara akhir tahun.

Mendengar kabar tersebut netter justru berdebat soal haters yang membenci Kang Daniel. Banyak netter yang menganggap seharusnya setelah meninggalnya sejumlah selebriti karena bunuh diri belakangan ini membuat haters berhenti mencampuri urusan orang lain.

"Jangan pikirkan hal buruk, kau luar biasa dan layak mendapatkan yang terbaik," komentar netter. "Haters bisa kembali membunuh seseorang dengan hal ini, tolong berhenti berkomentar jahat," ujar yang lain. "Keputusan agensi sangat bagus, kesehatan lebih utama dibandingkan uang, aku harap dia akan lebih dekat dengan keluarga dan mendapatkan pelukan hangat," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel