Cuek Tanggapi Komentar Miring Soal Betrand Peto, Ruben Onsu Jawab Dengan Karya Berkualitas

Foto: Cuek Tanggapi Komentar Miring Soal Betrand Peto, Ruben Onsu Jawab Dengan Karya Berkualitas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kedekatan Betrand Peto dengan Sarwendah tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netter. Ruben Onsu ogah ambil pusing dan pilih fokus berikan karya berkualitas dari sang putra.

Kanal247.com - Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah kembali menjadi bahan perbincangan publik. Hal itu tak lain karena sosok sang putra, yakni Betrand Peto. Namun kali ini bukan mengenai prestasi Betrand. Melainkan kontroversi soal kemesraan putra angkatnya itu dengan Sarwendah.


Baca juga ...

Diketahui sebelumnya, Sarwendah, Betrand dan juga Thalia sempat pamerkan keseruannya dalam acara "Brownis". Dalam momen bahagia itulah aksi Betrand menjadi kontroversi bagi sebagian publik lantaran Betrand dianggap sudah memasuki masa puber. Awalnya, keduanya seakan ingin memperlihatkan kemesraan sebagai seorang ibu dan anak. Betrand yang masih penuh dengan keringat tanpa segan layangkan ciuman ke Sarwendah.

Soal kontroversi tersebut nyatanya, Ruben malah memilih enggan menanggapi terlalu serius. Pria 36 tahun itu memilih untuk acuh dan fokus pada karir sang putra sebagai seorang penyanyi cilik. Menurutnya sebuah karya-karya yang berkualitas merupakan peluru yang tepat untuk menjawab berbagai pemberitaan negatif yang belakangan ini mencuat.

"Ya menghasilkan karya itu yang paling susah. Jadi jangan sampai karya itu tertimbun pemberitaannya dengan pemberitaan negatif," ucap Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/12). "Peluru-peluru untuk karyanya Betrand sudah saya siapkan dengan mantap. Menyiapkan atau menjadi konseptor itu tidak semudah apa yang dipikirkan."

Menurut Ruben merancang konsep perjalanan karir seorang Betrand Peto tidaklah mudah. Terlebih usia sang putra kini masih remaja sehingga ia harus benar-benar memilah dan mengatur kesibukan Betrand agar sejalan dengan kegiatan di luar karirnya di industri hiburan Tanah Air.

"Saya semaksimal mungkin antara Betrand dan keluarga itu harus seimbang. Seimbangnya kenapa? Karena Betrand ini masih dalam usia yang sangat tidak stabil. Penyampaian ke Betrand pun harus benar-benar dari hati," ujarnya. Meskipun Betrand bukanlah darah daging Ruben dan Sarwendah, namun ia tetap memperlakukan sang putra bak anak kandung sendiri dan melakukan yang terbaik untuk karya-karya Betrand.

Tterbaru, Ruben bahkan jadi sutradara dari video klip single Betrand Peto yang viral bertajuk "Deritaku". Selama menjalani syuting video klip lagu tersebut, artis cilik itu sempat diceritakan menangis. Salah satu alasannya adalah karena di lokasi syuting penyanyi bersuara emas itu menjadi saksi betapa kerasnya hidup dari orang-orang yang kurang mampu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel