Ceritakan Kegiatan Saat Liburan, Park Ji Hoon Ternyata Ingin Punya SIM

Foto: Ceritakan Kegiatan Saat Liburan, Park Ji Hoon Ternyata Ingin Punya SIM Twitter



Ketika ditanya apa yang akan dia lakukan selama hari istirahatnya, Park Ji Hoon menjawab ingin sekali mendapatkan SIM. Diakhir acara, ia juga berharap para penggemar sangat mencintai penampilan terbarunya.

Kanal247.com - Park Ji Hoon usai menghadiri acara ''Idol Radio'' untuk mempromosikan lagunya yang bertajuk ''360''. Tak hanya itu, ia bahkan juga menceritakan untuk proses pembuatannya.

"Ini adalah lagu dengan keseksian terkendali yang memiliki kinerja yang sengit. Saya melakukan vokal dan rap sendiri. Saya pikir terutama melakukan pekerjaan yang baik dengan bagian rap.''

Adapun lagu b-side "Strange" yang dianugerahkan kepadanya oleh sesama anggota Wanna One yaitu Kim Jae Hwan. Cowok kelahiran 1992 tersebut bahkan sangat berterima kasih pada temannya tersebut. Ia pun tak lupa mengucapkan rasa cintanya.

"Ini adalah lagu yang tentang ingin pergi melihat seseorang pada hari yang tidak Anda sukai kerja. Itu adalah lagu tentang cinta,'' Dia juga mengirim pesan kepada Kim Jae Hwan. "Aku ingin mengucapkan terima kasih. Mari kita lanjutkan persahabatan kita yang kuat di masa depan. Aku cinta kamu."

Baca juga ...

Ketika diminta untuk mengungkapkan sesuatu yang aneh tentang Kim Jae Hwan, idola itu menjawab, “Saya pergi beberapa kali untuk rekaman. Dia membuat saya bernyanyi sekitar enam hingga tujuh kali untuk setiap bagian,'' dia berkata, ‘Ji Hoon, itu bagus. Tidak apa-apa, 'tapi kemudian berkata,' Ayo lakukan lagi. 'Itu sangat aneh.'' Pembawa acara pun berkomentar, ''Aku ingin tahu apakah itu untuk mengumpulkan suara manis Park Ji Hoon.''

Setelah memamerkan banyak keahliannya, Park Ji Hoon berbicara tentang akting, yang ia mulai sebagai aktor cilik pada usia tujuh tahun. Kesusahannya saat akting menangis pun ternyata masih ia ingat hingga kini. Cowok kelahiran 1999 tersebut juga membocorkan keinginannya jika tak lolos menjadi penyanyi.

"Saya berlath lari 100 meter di lintasan selama sekitar satu tahun." Dia kemudian menarikan lagu Wanna One "Energetic" dan "Day by Day," Park Ji Hoon "L.O.V.E," serta "Boy in Luv" Bangtan Boys untuk segmen tarian acak. Park Ji Hoon menambahkan, “Saya membaca lebih banyak sekarang daripada masa lalu. Baru-baru ini saya membaca buku 'Martabat Kata' (judul literal) dan 'Suhu Bahasa' (judul literal).''

Ketika ditanya apa yang akan dia lakukan selama hari istirahatnya, Park Ji Hoon menjawab ingin sekali mendapatkan SIM. Diakhir acara, ia juga berharap para penggemarnya sangat mencintai penampilan terbarunya.

“Saya ingin mendapatkan SIM saya. Saya ingin mendapatkan SIM dan pulang. Saya ingin mencoba menyetir dengan ayah saya,'' ujarnya. ''Saya merasa bangga bekerja keras untuk mempromosikan tahun ini dan merasa senang mengambil berbagai tantangan. Saya memiliki banyak proyek bagus dan penampilan bagus yang tersisa untuk ditunjukkan kepada Anda, jadi tolong sangat mencintaiku. Saya akan menjadi Ji Hoon yang hanya melihat kalian dan mencintai kalian.''

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel