Rilis Kolaborasi Terbaru, IU Dan Sung Si Kyung Lempar Pujian Bergaya Lucu Via Instagram

Foto: Rilis Kolaborasi Terbaru, IU Dan Sung Si Kyung Lempar Pujian Bergaya Lucu Via Instagram Instagram



Sukses meluncurkan karya kolaborasi bertajuk 'First Winter', IU dan Sung Si Kyung saling melempar ucapan selamat dengan gaya yang lucu di laman Instagram. Seperti apa?

Kanal247.com - Sosok aktris sekaligus penyanyi cantik IU belakangan memang tengah memanjakan pecinta K-Pop sekaligus para penggemarnya lewat karya-karya terbaru yang apik. Salah satu single terbaru dari penyanyi cantik itu yang baru saja dirilis adalah karya kolaborasinya bersama dengan penyanyi senior Sung Si Kyung. Mereka secara resmi telah merilis lagu terbaru yang bertajuk "First Winter" pada Senin (9/12).


Baca juga ...

Pasca karya kolaborasi tersebut resmi dirilis, IU langsung berbagi perasaan senangnya lewat Instagram. Ia mengunggah foto sampul dari lagu terbarunya itu sembari menuliskan keterangan bernada terima kasih sekaligus pujian untuk Sung Si Kyung. Penyanyi 26 tahun itu mengaku sangat bangga bisa bekerjasama dengan seniornya tersebut.

Meski sebenarnya ini bukan kali pertama bagi IU berkolaborasi bersama dengan Sung Si Kyung, namun ia tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya. Kedua penyanyi beda generasi itu sebelumnya pernah meluncurkan kolaborasi pada tahun 2010 silam lewat lagu bertajuk "It's You".

"Seperti 'It's You', aku bernyanyi dengan 'Sung Balladeer' (nama panggilan populer untuk Sung Si Kyung) lagi untuk pertama kalinya dalam hampir 10 tahun," tulis bintang drama "Hotel Del Luna" itu. "Aku berpartisipasi tanpa ragu-ragu, terutama karena itu adalah lagu oleh Lee Kyu Ho, seorang seniman senior dimana aku telah menjadi penggemarnya sejak masih muda."

Tak hanya mengenang jasa dua orang yang berperan dalam lagu "First Winter" tersebut di sepanjang karirnya sebagai penyanyi. IU juga melontarkan sedikit lelucon kepada seniornya itu, ia mengajak Sung Si Kyung untuk terus menjaga performa suaranya agar mereka bisa kembali berkarya di masa depan.

"Mereka berdua melakukan segalanya dan aku pada dasarnya menumpang saat aku pergi untuk perjalanan, tetapi satu-satunya hal yang aku lakukan adalah menyarankan agar kami membuat lagu Natal. Untung aku melakukan itu, bukan?," imbuh IU. "Ayo rawat tenggorokan kita dan bertemu lagi dalam 10 tahun."

Senada dengan IU, Sung Si Kyung juga mengunggah hal serupa di laman Instagram pribadinya. Ia juga menuliskan keterangan dengan nada lelucon seolah tak mau kalah dengan juniornya itu. Namun ia membagikan tangkapan layar "First Winter" yang menduduki urutan tertinggi di situs musik Korea Melon, Genie, Bugs, dan Naver.

"Itu memalukan, tapi kurasa aku selalu ingin memposting sesuatu seperti ini. Karena ini hanya mungkin karena kalian semua mendengarkan (lagu) itu bukan hanya sombong. Mari kita bahagia bersama, hehe," tulisnya. "Aku baru saja selesai berlatih. Ini minggu keenam aku tidak minum. Aku tidak berencana minum sampai konser. Aku tidak tahu apakah itu akan disiarkan langsung, tetapi aku akan mencoba melakukannya."

Interaksi keduanya di laman media sosial bahkan juga mencuri perhatian dari penyanyi lainnya. Salah satunya adalah Max Changmin TVXQ yang meninggalkan komentar sembari memberi dukungan untuk keduanya.

Komentar Anda

Tags

iu

Rekomendasi Artikel