Jepret Jimin Saat Pakai Produk Busana Mahal, Fans BTS Langsung Dikontak Merek Populer Dunia

Foto: Jepret Jimin Saat Pakai Produk Busana Mahal, Fans BTS Langsung Dikontak Merek Populer Dunia Naver



Tak sengaja memotret Jimin saat tengah menggunakan busana mahal, fans BTS ini langsung dikontak via media sosial oleh salah satu merek pakaian populer di dunia itu.

Kanal247.com - Bicara tentang member Bangtan Boys (BTS) seakan memang tak pernah ada habisnya. Seiring dengan namanya yang terus meroket di kancah internasional membuat mereka kini juga memiliki jumlah penggemar yang tak sedikit. Hampir setiap pertunjukan yang menghadirkan Suga cs itu dibanjiri oleh ribuan penggemar dari seluruh penjuru dunia.


Baca juga ...

Disinilah para penggemar juga berlomba untuk mengabadikan momen idolanya secara lebih dekat. Tak jarang fans lantas mengunggah jepretan sang idola saat tampil di salah satu acara ke media sosial mereka. Bahkan ulah fans yang memotret member BTS ini tak hanya menjadi sorotan dari ARMY (sebutan untuk fans BTS) semata, namun juga brand pakaian yang digunakan oleh sang idol.

Kejadian ini terjadi pada salah satu penggemar BTS yang memotret Jimin BTS saat tampil di sebuah acara. Saat dipotret idol kelahiran 1995 itu tengah menggunakan busana dari merek Saint Laurent. Melalui akun Twitter resmi dari fansite Jimin, penggemar itu mengungkap jika salah satu merek pakaian ternama di dunia itu meminta izin mereka untuk menggunakan fotonya di kantor pusat mereka yang bermarkas di Paris dan Asia.

Jepret Jimin Saat Pakai Produk Busana Mahal, Fans BTS Langsung Dikontak Merek Populer Dunia

Allkpop

Fansite juga mengklarifikasi bahwa gambar tersebut akan digunakan untuk membuktikan bahwa Jimin mengenakan pakaian yang disponsori Saint Laurent dan juga mengklarifikasi bahwa ini adalah penggunaan non-komersial. Mereka hanya akan menunjukkannya di sistem mereka. Saint Laurent adalah rumah mode mewah Prancis yang terkenal yang didirikan oleh Yves Saint Laurent dan rekannya, Pierre Berge.

Didirikan pada tahun 1961, Saint Laurent telah dianggap sebagai salah satu atau rumah mode paling terkemuka di dunia dan dikenal dengan karya-karya modern dan ikoniknya. Merek ini memasarkan berbagai produk busana siap pakai baik untuk wanita maupun pria, barang-barang kulit, sepatu dan perhiasan. Sementara itu, Jimin telah menerima banyak sorotan di dunia mode.

Jimin bahkan dimasukkan dalam jajaran Bisnis Fashion tahun 2019 dengan sejumlah busana hariannya yang trending di kalangan remaja dunia. Namanya juga disebut-sebut dalam berbagai media outlet mode seperti majalah Allure, Harpers Bazaar, Grup SJ dan banyak lagi. Bahkan setiap busana atau apa saja yang digunakan oleh Jimin langsung ludes di pasaran meski tak sedikit barang yang harganya super fantastis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel