Soal Insiden Jihyo Twice Tersandung di Bandara, Agensi Beri Peringatan Tegas Untuk Fans

Foto: Soal Insiden Jihyo Twice Tersandung di Bandara, Agensi Beri Peringatan Tegas Untuk Fans Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jihyo Twice belum lama ini mengalami hal kurang menyenangkan akibat ulah fans yang menunggu di bandara. Akibat insiden tersebut, agensi langsung memberikan peringatan tegas bagi kalangan penggemar.

Kanal247.com - Belakangan ini, Twice disibukkan dengan segudang aktivitas di industri K-Pop. Jihyo cs itu juga baru saja comeback lewat mini album bertajuk "Feel Special". Hal ini membuat para member idol grup besutan JYP Entertainment itu memiliki jadwal promosi yang cukup padat bahkan hingga mengharuskan mereka terbang ke luar Korea Selatan.


Baca juga ...

Tampak harus wara-wiri di bandar juga melakukan kegiatan di negara yang berbeda tentu saja membuat para member Twice menjadi buruan fans dan media kala berada di bandara. Bahkan salah satu membernya yakni Jihyo sempat mengalami insiden tak menyenangkan kala berada di Bandara Internasional Gimpo.

Usai menyelesaikan kegiatan bersama dengan member Twice lainnya di Jepang, para member langsung bergegas kembali ke Korea Selatan. Kedatangannya mereka sudah disambut dengan sejumlah fans di bandara dan mereka tampak berebut untuk bisa mendapatkan foto sang idola. Akibatnya Jihyo sampai tersandung oleh salah satu fans dan tersungkur ke lantai.

Mengenai insiden tersebut agensi langsung mengambil tindakan tegas pada Minggu (8/12), dengan mengeluarkan sebuah pernyataan resmi. Mereka memperingatkan kepada para fans agar tidak melakukan hal-hal yang bisa merugikan idolanya. Pihaknya juga meminta agar tidak melakukan tindakan yang berlebihan di tempat umum. Bahkan jika insiden serupa kembali terulang, mereka tak segan untuk mengambil jalur hukum.

"Hari ini di Bandara Internasional Gimpo ada insiden dimana artis kami jatuh dan terluka karena aksi fotografi yang tidak teratur dan berlebihan," jelas agensi. "Mengikuti artis di bandara setelah inspeksi imigrasi secara resmi dilarang sesuai dengan aturan, jadi dengan terlibat dalam perilaku ini akan mengakibatkan larangan berpartisipasi dalam kegiatan seperti siaran TV (lihat aturan daftar hitam Twice)."

"Jika masalah ini terjadi lagi, kami mungkin harus mengambil tindakan hukum. Kami memberi tahu Anda bahwa kami sedang mencari opsi hukum jika ini menjadi masalah yang berulang," imbuhnya. "Pertanyaan tentang keselamatan tidak hanya tentang para artis tetapi juga para penggemar dan masyarakat umum. Kami meminta Anda untuk menjaga ketertiban pada penampilan resmi dan menahan diri dari perilaku terlarang seperti mengikuti Twice selama kegiatan tidak resmi."

Langkah ini dilakukan oleh JYP Entertainment guna melindungi keselamatan para artisnya. "Sebagai perusahaan, kami selalu sadar ketika perilaku terlarang seperti ini mungkin saja terjadi dan kami selalu mencari opsi hukum untuk insiden yang berada dalam ruang lingkup hukum. Sebagai agensi, kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi keselamatan artis kami," sambungnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel