Akrab di Layar Kaca, Ternyata Andre Taulany Sering 'Gesrek' Hingga Simpan 'Dendam' dengan Sule?

Foto: Akrab di Layar Kaca, Ternyata Andre Taulany Sering 'Gesrek' Hingga Simpan 'Dendam' dengan Sule? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat acara 'Tonight Show', Andre Taulany beberkan sisi lain dari pertemanannya dengan rekan kerjanya yang ternyata selama ini banyak mengalami 'gesrekan'. Mungkinkah yang dimaksud rekan kerja oleh Andre adalah Sule?

Kanal247.com - Pelawak kondang Andre Taulany baru-baru ini berkesempatan menjadi bintang tamu dalam acara "Tonight Show" atau biasa disebut "TNS". Selain Andre, "TNS" juga menghadirkan presenter cantik Maria Vania.


Baca juga ...

Tak hayal, acara yang digawangi oleh Vincent Rompies dan Desta itu makin pecah dengan kedatangan Andre. Ditambah sosok Enzy Storia yang tingkahnya "menggelikan" bikin suasana jadi riuh gelak tawa.

Serta Maria yang selalu "memancing" lawakan Desta sedikit "nyeleneh" namun tetap bikin tawa kian renyah. Namun kali ini, ada hal lain yang mendadak terkuak dan bikin terkejut.

Ketika bermain "Pernah atau Tidak Pernah", sebuah fakta mengenai Andre mencuat ke permukaan. Awalnya, Vincent berikan pertanyaan ini. "Pernah atau tidak pernah kesal banget sama rekan kerja pada saat syuting?" tanya Vincent pada semua peserta.

Satu per satu berikan jawaban beserta alasan. Begitu sampai di Andre, Vincent-Desta langsung pasang telinga lebar-lebar. "Pernah Ndri kesal sama rekan kerja?" ucap Vincent mengulangi pertanyaannya.

"Masak masih tanya ke gue sih," seloroh Andre yang bikin lainnya tertawa. "Makanya gue nanya Ndri, setahu gue lu baik-baik aja?" jelas Vincent. "Gue sebenarnya kerja sama siapapun baik, tapi kalau ada kres-kres menurut gua hal yang..." terang Andre yang langsung dipotong Desta.

"Gue lihat di depan kayaknya baik-baik aja. Lu kayaknya orangnya fake ya," celetuk Desta sambil ngakak. "Di belakang beda, dia orangnya bermuka dua."

Mendengar guyonan Desta, Andre cuma bisa ngakak. Lalu ia berikan solusi untuk mengatasi pertemanan yang mendadak "membosankan". Dan di akhir pernyataan, Andre berikan celetukan yang mengarah pada seseorang, yakni Sule.

Andre mengatakan bahwa meski banyak "gesrekan", namun tetap bekerja secara profesional demi majunya program bersama. Sedangkan sejauh ini, program televisi yang Andre jalani hanyalah bersama Sule.

Mungkinkah ungkapan Andre di atas benar-benar untuk Sule? Entahlah, sebab sampai di penghujung acara Andre sama sekali tak menyebutkan nama. Sehingga dugaan itu belum bisa diketahui kebenarannya.

Sementara itu, sepanjang acara di atas berlangsung, Andre tak menyebutkan menyimpan "dendam". Ternyata ia hanya kesal saja dan tak dibawanya berlarut-larut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel