Kembali Tampil dengan Rambut Keriting di 'Jingle Ball', V Jadi Trending Topik di 22 Negara

Foto: Kembali Tampil dengan Rambut Keriting di 'Jingle Ball', V Jadi Trending Topik di 22 Negara Instagram



V baru saja tampil bersama grupnya BTS menjadi satu-satunya penyanyi Kpop yang pernah mengisi acara spesial 'Jingle Ball' di Los Angeles, California pada 7 Desember kemarin.

Kanal247.com - V kembali membuat penggemar terpesona dengan penampilan rupawannya ketika tampil bersama grupnya Bangtan Boys alias BTS di acara "Jingle Ball". BTS menjadi grup pertama Kpop yang tampil dalam acara yang diselenggarahkan oleh KIIS FM Radio di Los Angeles pada 7 Desember kemarin itu.


Baca juga ...

Sedangkan V sukses mencuri perhatian dengan penampilan rambutnya yang dikeriting dan membuatnya terlihat berbeda. Baru-baru ini V memang tengah memanjangkan rambutnya dan menatanya dengan cara dikeriting agar tak terlalu terlihat panjang.

Sambil mengenakan setelan kemeja putih dan dasi hitam, V langsung sukses menjadi trending topik di berbagai belahan dunia. Total ada 22 negara yang menjadikan V sebagai trending topik di Twitter ketika penampilan di "Jingle Ball" berhasil mengundang atensi.

Photo-INFO
V BTS

Penampilan V ini tentu saja langsung menjadi bahan perbincangan untuk penggemar lainnya yang sama-sama terpesona dengan ketampanan pemilik nama asli Kim Tae Hyun itu. Tak sedikit yang mengaku makin jatuh cinta melihat penampilan memukau idol 23 tahu ini.

"Aku menyukai rambut keritingya dan dia terlihat lebih tampan begitu, tak pernah mengecewakan," komentar netter. "Taehyun memang selalu terlihat bersinar, mau menata rambutnya bagaimanapun masih saja terlihat tampan kok," ujar yang lain. "Untuk Taehyun kita semua tahu bahwa dia selalu tampan mau bagaimanapun itu," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

v

Rekomendasi Artikel