Makan di Restoran Jepang Ryochin, Luna Maya Malah Bikin Jerome Polin Grogi?

Foto: Makan di Restoran Jepang Ryochin, Luna Maya Malah Bikin Jerome Polin Grogi? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad iseng menggoda Jerome Polin saat mereka tengah makan bersama di restoran Jepang milik teman Luna Maya, Ryochin. Momen ini kemudian diunggah di Vlog Rans Entertainment.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad sempat membagikan foto momen kebersamaannya dengan Luna Maya saat mereka berada di Jepang. Foto tersebut diambil saat Raffi dan Nagita Slavina mencoba makanan di restoran Jepang milik Ryochin.


Baca juga ...

Ryochin merupakan pria yang santer dikabarkan tengah dekat dengan Luna. Meskipun Luna belum secara terang-terangan mengungkapkan tentang apa status hubungannya dengan Ryochin kepada publik.

Baru-baru ini Raffi akhirnya mengunggah video momen makan bersama di restoran tersebut. Video itu diunggah di akun YouTube Rans Entertainment bertajuk "TEKA-TEKI MAKAN DI RESTO "TEMAN DEKAT" LUNA MAYA DI JEPANG #RANSTHEWORLD".

Dalam video itu Raffi dan Gigi juga mengajak serta Jerome Polin, seorang YouTuber asal Indonesia yang mengenyam pendidikan di Jepang. Kocaknya, Raffi sempat menggoda Jerome dan Luna saat itu.

Awalnya, Ryochin menjelaskan tentang tata cara memakan masakan Jepang bernama unagi. Ketika mengobrol bersama, Luna kemudian bertanya apakah saat ini Jerome sudah mempunyai pacar. "Tapi punya pacar nggak?" tanya Luna.

"Nggak punya," jawab Jerome singkat. "Sama, aku juga jomblo," sahut Luna. Mendengar percakapan ini, Raffi lalu spontan menggoda Jerome dan menyolek wajahnya.

"Cie grogi-grogi gitu," ujar Raffi kemudian tertawa. Jerome pun berusaha tak menanggapi godaan Raffi, sementara Luna terlihat santai.

Tak sampa di situ saja, Raffi kembali menggoda mereka usai Luna berusaha membantu menambahkan bumbu pada makanan Jerome. Kala itu Luna berusaha meminta maaf karena terlalu banyak memberikan bumbu sembari menepuk tangan Jerome. "Maaf ya," ujar Luna.

Lagi-lagi Raffi iseng kembali menggoda Jerome. "Ciee grogi," canda Raffi. Selain itu, Luna sendiri juga tak luput dari keisengan Raffi yang menggodanya.

Ayah dari Rafathar ini sempat bertanya sudah berapa lama Luna berada di Jepang. "Luna Maya berapa lama di Jepang?" tanya Raffi. "Seminggu," jawab Luna Maya.

"Gila, banyak kecengannya di Jepang. Kemarin di Korea, banyak kecengannya di Korea," goda Raffi kepada Luna. "Di Jepang banyak kecengan. Di Amerika, ini Luna Maya lagi laku banget."

Pada momen itu, Raffi juga turut mengajak para kru Rans Entertainment serta asistennya untuk memakan unagi. Mereka terlihat menikmatinya dan memuji kelezatan rasa masakan tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel