Pengawal Yoona Mengira Dirinya Fans yang Buntuti Artisnya, Ekspresi Tak Percaya Heechul Bikin Ngakak

Foto: Pengawal Yoona Mengira Dirinya Fans yang Buntuti Artisnya, Ekspresi Tak Percaya Heechul Bikin Ngakak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ketika bareng-bareng bersama Yoona hendak kembali ke Korea usai menghadiri acara Cosmo Glam Night 2019 di Shanghai, pengawal member SNSD itu salah mengira Heechul adalah penggemar yang membuntuti artisnya.

Kanal247.com - Belum lama ini Kim Heechul dan Yoona sama-sama menghadiri acara Cosmo Glam Night 2019 di Shanghai. Kedua artis yang berada di bawah naungan SM Entertainment itu pun kemudian memutuskan kembali ke Korea berbarengan.


Baca juga ...

Dalam sejumlah foto yang beredar, tampak Yoona berjalan di tengah kerumunan penggemar dan diikuti oleh Heechul di belakangnya. Banyak sekali penggemar yang sepertinya ingin melihat lebih dekat Yoona dan Heechul serta berebut untuk bersalaman dengan sang idola.

Heechul tampak mengenakan kaos putih dan masker hitam berjalan di belakang Yoona. Kejadian lucu pun terjadi ketika seorang pengawal member Girls' Generation itu salah mengira Heechul adalah fans yang mencoba membuntiti artisnya dan mengangkat tangannya mencegah Heechul berjalan di belakang Yoona.

Photo-INFO
Heecul

Kaget dengan perlakuan si pengawal, Heechul melihat dengan tatapan mata seolah tak percaya dan sepertinya mengatakan sesuatu sambil menujuk dirinya sendiri. Menyadari kesalahannya pengawal tersebut kemudian membiarkan Heechul kembali berjalan di belakang Yoona. Sedangkan kejadian ini pun sukses mengundang gelak tawa dari penggemar maupun netter.

"Hahaha itu adalah kejadian yang sangat lucu, aku tertawa melihat ekspresi lucu Heechul," komentar netter. "Aku bingun ingin menertawakan Heechul atau pengawal Yoona, mereka sama-sama lucu, kejadian yang langka," ujar yang lain. "Heechul pasti berkata 'hei apa kau tidak tahu siapa aku', aku ingin tertawa," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel