Sukses Bikin Panggung '2019 Jingle Ball KIIS FM' Pecah, BTS Kembali Jadi Trending Topik Dunia

Foto: Sukses Bikin Panggung '2019 Jingle Ball KIIS FM' Pecah, BTS Kembali Jadi Trending Topik Dunia Twitter
WowKeren dan Kanal247


Bukan BTS namanya jika tak membuat heboh di media sosial. Penampilan mereka tersebut bahkan sukses merajai trending topik dunia pada Twitter dengan tagar #BTSxJingleBall.

Kanal247.com - Bangtan Boys atau yang dikenal dengan BTS akhirnya kembali menampilkan aksi panggung sempurna pada acara yang diadakan di luar Korea. Pada Sabtu (7/12) BTS tampil pada festival musik yang diadakan oleh KISS FM 'Jingle Ball' di Los Angeles CA, The Forum.


Baca juga ...

Pada acara tersebut, BTS menyanyikan tiga buah lagu hitsnya antara lain ''Mic Drop'', ''Make it Right'' dan ''Boy with Luv'' feat Halsey. Karena Halsey juga mengisi acara tersebut, mereka pun melakukan kolaborasi secara langsung. Mereka bahkan kompak memakai pakaian bertemakan jas hitam dengan celana hitam, hal tersebut sama halnya dengan Halsey yang tampak sangat cantik dan energik. Rambutnya ia ikat satu, bahkan tarian yang lama tak dilakukan pun masih ia hafal di luar kepala.

BTS Jingle Ball KIIS FM

Twitter

Bukan BTS namanya jika tak membuat heboh di media sosial. Penampilan mereka tersebut bahkan sukses merajai trending topik pada Twitter dengan tagar #BTSxJingleBall. Lebih dari 800 ribu Tweet ikut meramaikan dengan mengungkapkan kekaguman mereka pada penampilan BTS. Bahkan ARMY (sebutan fans BTS) yang tak dapat menonton di sana pun tetap ikut meramaikan.

Sementara itu, Halsey baru saja merilis lagu kolaborasinya dengan Suga pada Jumat (6/12), bertajuk ''Suga's Interlude''. Lagu tersebut masuk pada album terbaru Halsey yang bertajuk ''Manic'' tersedia di berbagai platform musik termasuk iTunes dan Spotify. Tak hanya itu saja, lagu bernuansa menenangkan tersebut juga diunggah di akun YouTube Halsey tak lama setelah perilisan. Suara Halsey yang lembut bahkan terdengar sangat cocok dengan rap Suga yang cadas namun juga menenangkan. Bahkan Suga tetap menggunakan bahasa Korea untuk bagiannya. Seperti yang Halsey pernah ungkap sebelumnya pada sebuah wawancara, jika bahasa bukanlah penghalang untuk bermusik.

"SUGA’s Interlude" adalah lagu introspektif tentang memisahkan "waktu di antara memiliki semuanya dan menyerah ”. Lagu Ini menampilkan lirik-lirik rap dari BTS Suga yang merenungkan tentang mimpi dan rintangan hidup dengan cara yang murni dan asli. Hal tersebut dapat mengingatkan penggemar akan karya solonya sebagai Agust D.

Bahkan sejak dirilis lagu tersebut telah mendapat sambutan meriah dari penggemar Halsey maupun BTS. Hal itu terbukti pada chart iTunes yang berhasil menduduki peringkat pertama di 46 negara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel