Twice Jadi Brand Ambassador Merek Clothing Filipina, Karya Kolaborasi Auto Bikin Tak Sabar

Foto: Twice Jadi Brand Ambassador Merek Clothing Filipina, Karya Kolaborasi Auto Bikin Tak Sabar Twitter
WowKeren dan Kanal247


Twice secara resmi telah diumumkan bakal menjadi brand ambassador untuk salah satu merek clothing asal Filipina. Fans sendiri ngaku langsung tak sabar melihat karya kolaborasi keduanya.

Kanal247.com - Seiring dengan popularitas grup yang terus meroket membuat Twice kini tak hanya sibuk dengan promosi di industri musik K-Pop. Namun mereka juga kerap didapuk untuk menjadi model sejumlah merek ternama dunia. Terbaru, Jihyo cs itu dilaporkan menjadi brand ambassador untuk salah satu merek clothing asal Filipina.


Baca juga ...

Pada Jumat (6/12), merek busana asal Filipina yang diketahui bernama BENCH itu telah memposting sebuah unggahan resmi di laman Twitter. Sebelumnya, fans memang sudah menduga jika Twice bakal menjadi duta global untuk merek tersebut. Terlebih salah satu karyawan dari merek tersebut telah memposting dukungan untuk idol grup tersebut.

Melalui pengumuman resmi di laman Twitter, BENCH menyebut jika Twice menjadi Global Benchsetters terbarunya untuk tahun depan. Mereka meminta semua orang untuk bersabar dan menanti karya kolaborasi keduanya. "Mereka satu dalam sejuta dan mereka ada di sini sebagai GlobalBenchsetters terbaru kalian. Tetap bersama kami 24/7 karena kami akanmemberimu LEBIH dari #TwiceForBENCH (emoji)," tulisnya via Twitter.

Twice Jadi Brand Ambassador Merek Clothing Filipina, Karya Kolaborasi Auto Bikin Tak Sabar

Twitter

Lewat unggahan itu, BENCH juga membagikan video yang memperlihatkan seluruh member Twice. Dalam video itu, semua anggota Twice menyambut penggemar mereka dan mengatakan bahwa mereka sangat senang menjadi Global Benchsetters terbaru untuk clothing tersebut.

ONCE (sebutan fans Twice, khususnya ONCE Filipina sangat bersemangat untuk kolaborasi ini. Mereka juga sangat menantikan untuk melihat gadis-gadis favorit mereka menghiasi seluruh papan iklan besar di sepanjang jalan utama Filipina. Kemungkinan diadakannya acara fanmeeting dengan Twice di Filipina juga menjadi alasan tersendiri kenapa para fans begitu bersemangat. Terlebih BENCH diketahui hampir selalu mengadakan pertemuan penggemar dengan brand ambassador mereka.

Terbaru adalah pertemuan penggemar dengan Park Seo Joon di Manila yang diselenggarakan oleh merek tersebut. Beberapa artis Korea Selatan yang sebelumnya pernah menjalin kerjasama dengan mereka ini diantaranya adalah Ji Chang Wook, Park Shin Hye dan Lee Min Ho. Sementara Twice sendiri tampaknya menjadi idol grup K-Pop pertama yang dipilih menjadi duta besar BENCH selanjutnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel