Jadi Host 'PGA 2019', Ruben Onsu Ternyata Juga Sukses Sabet Piala Ini untuk Kali Kedua

Foto: Jadi Host 'PGA 2019', Ruben Onsu Ternyata Juga Sukses Sabet Piala Ini untuk Kali Kedua Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ruben Onsu kembali sukses menyabet penghargaan sebagai 'Presenter Entertainment Variety & Talkshow Terfavorit' di 'Panasonic Gobel Awards 2019' yang dihelat pada Jumat (6/12).

Kanal247.com - Pada ajang penghargaan bergengsi "Panasonic Gobel Awards" yang dihelat tadi malam, Ruben Onsu menjadi salah satu artis yang dipercaya untuk menjadi host. Ruben memandu acara bersama Gilang Dirgahari dan Rina Nose.


Baca juga ...

Ternyata tak cuma memandu acara yang bertabur bintang-bintang tersebut, Ruben juga berhasil membawa pulang satu buah piala dari "Panasonic Gobel Awards". Ia sukses menyabet penghargaan sebagai "Presenter Entertainment Variety & Talkshow Terfavorit".

Ruben sukses menyabet penghargaan tersebut untuk kali kedua. "Untuk kedua kali nya di @pgaawards 2019 kategori yg sama PRESENTER ENTERTAIMENT VARIETY & TALKSHOW TERFAVORITE," tulis Ruben di bagian caption.

Tak ketinggalan, Ruben menyematkan ucapan terima kasihnya. Ayah tiga anak itu bahkan sampai menandai sederet akun Instagram yang berperan penting dalam perjalanan kariernya di industri hiburan Tanah Air.

"Terima kasih untuk semua support nya tim @brownis_ttv @atieknw @latif_harnoko @jck_desaratu @wibowo.handi @danztristan @dinnania dan semua tim produksi . Terima kasih untuk tim managementku @komandomanagementartis_musik @ekopatriosuper @yantinoviyanto @ne2ngrasyidah @08meity @amaliarizkiseptiani dan semua nya," tulis Ruben.

"Special Big Thx untuk istriku yg tiada henti mensupport aku dlm keadaan apapun, @jordionsu @ribkasamaria @lapismadamrose @wendy_wndlo @joeoctavianus serta ketiga anakku @betrandpetoputraonsu @thaliaputrionsu @thaniaputrionsu ayah bangga memiliki kalian. Dan untuk partner kerjaku serta sahabat2ku @ivan_gunawan @ayutingting92 @wendicagur. Juga buat semua yg sudah mendukung pekerjaanku dan karyaku, peluk kalian semuaaaaaa," tandas Ruben.

Sederet komentar pun dalam sekejap memenuhi postingan Ruben yang diunggah pada Sabtu (7/12). Mereka menyematkan ucapan selamat ulang tahun serta doa terbaiknya untuk pria kelahiran Jakarta tahun 1983 itu.

"Selamaaatttt ayahh," seru netizen dengan akun @vi*****989. "Congratss ayah bensu. Sukses selalu," komentar akun @trwh*****.

"Congrats ya ayah @ruben_onsu semoga semakin sukses dan sehat slalu amin," sambung akun @sha*****ri. "Deritaku trending di berbagai negara, ditambah ayah menang awards PGA, kami bangga! Congrats ayah @ruben_onsu," timpal akun @bet******al.

"Selamat kokoh @ruben_onsu (emotikon hati)," sedangkan tulis Sinyorita Ezperanza. "Selamat kakak ruben. God bless," timpal Marcelino Lefrandt.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel