Diolok Fans Jennie BLACKPINK, Soimah Langsung Beri 'Tamparan' Keras Lewat Ini?

Foto: Diolok Fans Jennie BLACKPINK, Soimah Langsung Beri 'Tamparan' Keras Lewat Ini? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salah seorang penggemar Jennie BLACKPINK tak terima ketika ada yang menyebutkan Soimah miliki rupa bak sang idola hingga lantang ejek pesinden Tanah Air itu. Sontak langsung bikin heboh dunia maya.

Kanal247.com - Beberapa tahun belakangan, idol K-Pop sepertinya berhasil mencuri hati masyarakat Indonesia. Termasuk para selebriti yang dengan begitu antusias berikan pujian dan dukungan pada idola mereka.


Baca juga ...

Namun sayangnya, rasa kagum mereka itu terkadang malah jadi boomerang bagi dirinya sendiri. Seperti yang baru-baru ini terjadi kala Soimah disamakan dengan Jennie BLACKPINK (Black Pink).

Atas hal itu, salah satu Blink (nama penggemar BLACKPINK) tak terima. Dengan lantang ia kemudian membuat cuitan bernada sengit. Tak hanya itu, ia juga menambahkan hasil pencarian foto Soimah di Google.

"Dia bilang dia pikir itu Soimah. Komedian Indonesia yang jelek dan aneh," tulis akun @kultu******* dengan bahasa Inggris. Atas kegaduhan itu, nama Soimah sampai sempat menjadi trending di Twitter.

Lantas bagaimana dengan tanggapan Soimah sendiri atas hal tersebut? Sejauh ini ia diketahui belum memberikan tanggapan apapun. Malah ia asyik senandungkan sebuah kidung jawa yang memiliki makna mendalam.

"Ada sebuah kidung doa permohonan di tengah malam. Yang menjadikan kuat selamat terbebas dari semua penyakit. Terbebas dari segala petaka. Jin dan setanpun tidak mau mendekat. Segala jenis sihir tidak berani," tulis Soimah. "Apalagi perbuatan jahat, guna-guna tersingkir. Api menjadi air. Pencuripun menjauh dariku. Segala bahaya akan lenyap."

"

Entah kidung di atas sengaja Soimah unggah di Instagram-nya sebagai reaksi yang cukup dewasa dalam menanggapi Blink. Atau justru secara tak langsung berikan "tamparan" jika dirinya memiliki karya meski diolok "jelek dan aneh"?

Sementara itu, netter yang mengetahui kehebohan di atas gercep berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang tak kalah geram lantaran telah menghina salah satu penyanyi sekaligus pelawak kondang Tanah Air tersebut.

"Yg ngatain Soimah ugly emang cakepnya semana sih?" komen akun @psyc*********. "Udahlah sok iya.. bahasa inggrisnya pun ngaco amat. Masa utk orang pake 'which'," skakmat akun @hakye********. "Di lingsir wengi in mak soimah bala kunti nyerang kowe nduk," seloroh akun @esti**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel