Kembali Manjakan Penggemar, Park Bom dan Sandara Park Bakal Duet di Lagu Terbaru

Foto: Kembali Manjakan Penggemar, Park Bom dan Sandara Park Bakal Duet di Lagu Terbaru Twitter
WowKeren dan Kanal247


Ini bukan kali pertama bagi Sandara Park dan Park Bom muncul dalam satu lagu yang sama sejak bubarnya 2NE1. Meski begitu penggemar tetap tidak sabar untuk melihat keduanya bersama.

Kanal247.com - Kabar menyenangkan kembali datang untuk Black Jack (nama penggemar 2NE1), setelah beberapa waktu yang lalu mereka diajak bernostalgia dengan lagu comeback CL. Kini mereka akan menyambut reuni dari dua mantan member 2NE1 yang lain. Park Bom dan Sandara Park akan melangsungkan duet kedua mereka pada Desember ini, penggemar mereka pastilah sangat tidak sabar menunggu.


Baca juga ...

Pada Jumat (6/12) agensi Park Bom, D-Nation secara resmi mengumumkan bahwa artisnya akan merilis lagu duet bersama Sandara Park pada 10 Desember mendatang. Lagu yang juga dirilis tepat di musim dingin (di Korea) ini juga memiliki judul dengan makna yang sama “First Snow”. "Park Bom akan merilis lagu duet 'First Snow' (judul literal), yang ia nyanyikan bersama dengan Sandara Park, pada 10 Desember pukul 6 malam," ujar pihak D-Nation.

Ini bukan kali pertama bagi Sandara Park dan Park Bom muncul dalam satu lagu yang sama sejak bubarnya 2NE1. Keduanya pernah bereuni dalam single Bom yang bertajuk “Spring”, namun saat itu status Dara bukanlah duet resmi bagi rekannya tersebut. Oleh sebab itu “First Snow” bakal menjadi duet resmi pertama antara mantan rekan segrup tersebut. Terlepas dari kenyataan bahwa dua penyanyi itu saat ini masuk ke agensi yang berbeda, persahabatan mereka yang langgeng dan ikatan yang kuat telah membawa mereka pada kolaborasi khusus ini.

Mengetahui berita ini penggemar pun memberikan dukungan kepada Park Bom. Mereka juga berharap bahwa akan ada kolaborasi dengan semua member 2NE1. "Aku sangat tidak sabar," kata penggemar. "Dengan melihat bagaimana keadaan baru-baru ini berjalan, aku mendapat banyak perasaan bahwa 2NE1 akan segera melakukan reuni. Dalam sebuah kolaborasi, show atau dalam sebuah nama grup yang baru. Mereka pantas berada di atas panggung BERSAMA," ujar yang lain mendukung. "Tentu semua Black Jack akan sangat tak sabar," tandas yang lain.

Single Park Bom yang akan datang ini juga menandai comeback pertamanya selepas merilis album repackaged "Blue Rose" pada bulan Mei lalu. Dalam album ini juga akan dimasukkan lagu “Wanna Go Back” yang sebelumnya telah ditampilkan di acara “Queendom” Mnet. Sementara itu, Park Bom, Minzy, dan Sandara juga tampil di video musik terbaru CL. Penggemar yang menyaksikan ini mengaku merasa terharu dan mereka berharap yang terbaik untuk semua member 2NE1.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel