Jadwal Tabrakan dengan MAMA 2019, Konser BLACKPINK di Tokyo Dome Sedot Puluhan Ribu Penonton

Foto: Jadwal Tabrakan dengan MAMA 2019, Konser BLACKPINK di Tokyo Dome Sedot Puluhan Ribu Penonton
WowKeren dan Kanal247


BLACKPINK sukses membungkam kekhawatiran haters untuk konser mereka di Jepang. Meski dilaksanakan berbarengan dengan MAMA 2019, tiket konser mereka tetap ludes terjual.

Kanal247.com - Konser BLACKPINK (Black Pink) rupanya berbarengan dengan acara penghargaan Mnet Asian Music Awards tahun 2019 yang berlangsung pada tanggal 4 Desember kemarin. Keduanya juga diadakan secara serentak di Jepang. Mulanya netizen sempat mengkhawatirkan konser BLACKPINK akan kekurangan penonton, namun rupanya hal itu tidaklah terjadi. Tiket konser BLACKPINK terjual habis dan mereka telah tampil di depan lebih dari 50.000 penggemar.


Baca juga ...

Dilansir dari Koreaboo, konser BLACKPINK yang dilakukan di Tokyo Dome nyatanya masih dihadiri oleh sebagian besar penggemar mereka. Terhitung lebih dari 55.000 penggemar datang dan menikmati momen bersama idola mereka di konser tersebut. Tiket konser mereka juga dikabarkan terjual habis, hal ini membuktikan popularitas BLACKPINK memang sehebat itu. Meski tampil dihari dan negara yang sama dengan acara sebesar MAMA 2019, konser mereka tetap berhasil menyedot puluhan ribu penonton.

Dalam konser tersebut, BLACKPINK memanjakan penggemar dengan performa luar biasa mereka. Para member juga mengajak penggemar untuk menyanyi bersama. Dibuka dengan lagu "DDU-DU DDU-DU", penggemar juga diajak bersenandung bersama dengan lagu hits BLACKPINK lainnya. Sebut saja "Kill This Love", "Boombayah", "As If It Your Last", dan masih banyak yang lain.

Mendengar kabar baik ini, penggemar mengucapkan selamat kepada BLACKPINK. Mereka juga mengaku sangat bangga kepada idola mereka tersebut. "Mereka memberi kita penampilan yang luar biasa malam itu," ucap penggemar. "Mereka selalu membuat Blink sangat bangga. Selamat My Queens," tambah yang lain. "Sebuah sold out di venue yang sangat besar adalah sebuah penghargaan yang besar," puji yang lain. "Dan memenangkan award pada hari yang sama. Kami sangat bahagia mengetahui itu," ujar yang lain.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama di konser tersebut, BLACKPINK juga memberikan pengumuman menggembirakan untuk penggemar mereka. Member BLACKPINK mengungkapkan tengah menyiapkan comeback mereka untuk tahun depan. Hal ini pun disambut antusias oleh penggemar. Tur Jepang mereka ini akan dilanjutkan dengan konser yang akan diadakan di Kyocera Dome di Osaka pada 4 dan 5 Januari dan di Fukuoka Yahoo Oak Dome pada 22 Februari.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel