Gisella Anastasia Bakal Jadi Pagar Ayu di Pernikahan Jedar-Richard Kyle, Akui Bingung Karena Ini

Foto: Gisella Anastasia Bakal Jadi Pagar Ayu di Pernikahan Jedar-Richard Kyle, Akui Bingung Karena Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Gisella Anastasia sama sekali tak bisa menolak ketika diminta menjadi pagar ayu di pernikahan sang sahabat yakni Jessica Iskandar dengan Richard Kyle, namun eks Gading Marten bingung karena ini.

Kanal247.com - Gisella Anastasia merupakan satu dari sekian orang yang sudah diminta oleh Jessica Iskandar untuk menjadi bagian dari pernikahannya. Mantan istri Gading Marten ini bahkan sudah dimintai secara langsung oleh Jedar.


Baca juga ...

Gisel membenarkan bahwa ia memang menerima permintaan Jedar yang ingin menjadikannya pagar ayu. Namun justru ada satu hal yang membuatnya bingung dari permohonan tersebut.

Bukan apa-apa, Gisel rupanya diminta memilih untuk menjadi pagar ayu di pernikahan Jedar saat digelar di Bandung atau di Bali. Seperti yang diketahui bahwa calon istri Richard Kyle ini sudah berencana untuk merayakan di dua tempat.

Hal itu lah yang membuat Gisel kebingungan. Namun alih-alih memutuskan, ia mengaku menyerahkan keputusan kepada sang calon pengantin lantaran ia sendiri bersedia dijadikan pagar ayu untuk acara di Bandung maupun di Bali.

“Iya aku disuruh jadi pagar ayu (di pernikahan Jessica Iskandar),” ungkap Gisella Anastasia di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (5/12). “Disuruh pilih kawinan yang di sini (Bandung) apa di sana (Bali) katanya begitu. Haduh aku bilang. Aku yang mana aja deh.”

Gisel juga menuturkan bahwa ia sama sekali tak bisa menolak apapun yang diminta oleh Jedar. Pasalnya selama ini kekasih Richo tersebut rupanya juga selalu menjadi sosok teman yang baik untuknya.

Gisel menerangkan bahwa selama ini Jedar selalu ada di sampingnya kapanpun ia memerlukan bantuan. Nampaknya hal yang sama pun ingin dilakukan oleh Gisel kepada temannya itu.

“Nggak tahu kenapa kalau sama orang satu ini nggak bisa menolak,” tandasnya. “Sebenarnya sih suka gemas, cuma dia baik banget kan. Aku kalau minta tolong apa-apa dia selalu ada.”

Pada kesempatan itu pula Gisel menuturkan pendapatnya tentang pasangan yang kabarnya akan duduk di pelaminan tahun 2020 mendatang ini. Menurut Gisel, Jedar dan Richo adalah pasangan yang cocok. Selain baik, keduanya juga memiliki chemistry yang bagus di mata ibu satu anak ini.

“Senang gitu ketemu orang yang bisa menyayangi dia,” ungkap pacar Wijaya Saputra ini. “Kelihatan, dari postingannya, nyatanya chemistry mereka kelihatan. Jedar baik, begitu pun sebaliknya. Mudah-mudahan ini yang terbaik gitu.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel