Jaksa Penuntut Sebut Member IZ*ONE-X1 Hingga Satu Personil Wanna One Lakukan Kecurangan

Foto: Jaksa Penuntut  Sebut Member IZ*ONE-X1 Hingga Satu Personil Wanna One Lakukan Kecurangan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penyelidikan dugaan kasus manipulasi voting di acara 'Produce" masih terus berlanjut yang mana kali ini jaksa penuntut telah membocorkan banyaknya member IZ*ONE, X1 hingga Wanna One yang malakukan kecurangan.

Kanal247.com - Penyelidikan kasus dugaan manipulasi di acara "Produce" kembali menemukan titik temu. Jaksa penuntut bahkan blak-blakan mengatakan jika sejumlah member IZ*ONE, X1 bahkan Wanna One melakukan kecurangan.


Baca juga ...

Anggota majelis Ha Tae Kyung melaporkan ke pengadilan Seoul, bahwa PD Ahn Joon Young dan Kim Yong Bum merupakan dua orang yang bertanggung jawab dalam kasus tersebut. Mereka memilih secara langsung 12 dan 11 member IZ*ONE serta X1 tanpa memperdulikan hasil voting yang dilakukan oleh masyarakat.

Tak hanya itu PD Ahn Joon Young bahkan mengaku ada satu member Wanna One yang berhasil debut karena kecurangan. Keduanya melakukan pertemuan di gedung CJ ENM bersama beberapa orang yang tak disebutkan namanya untuk membahas 11 member yang harus debut bersama X1 pada 17 Juli, sedangkan episode terakhir "Produce X 101" baru dilangsungkan 2 hari setelahnya.

Begitupun ketika membentuk member IZ*ONE dimana pertemuan rahasia dilangsungkan pada Agustus 2018 dan sudah terpilih 12 member mana saja yang akan debut. Sedangkan menjelang episode final "Produce 101 Season 2", PD Ahn menukar trainee C dan dengan D untuk menjadi member Wanna One.

Tindakan curang yang dilakukan oleh PD Ahn ini juga menghasilkan pundi- pundi rupiah yang tidak sedikit. Dari Januari 2018 hingga Juli 2019, PD Ahn telah mendapatkan uang sebesar 46,83 juta won atau sekitar Rp 500,5 juta dari 5 orang eksekutif di 4 agensi hiburan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel