Masa Depan Rafathar Jagoan Raffi Ahmad Mendadak Bikin Penasaran Hanya Karena Foto Ini

Foto: Masa Depan Rafathar Jagoan Raffi Ahmad Mendadak Bikin Penasaran Hanya Karena Foto Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Rafathar terus mengundang perhatian dan sorotan dari netizen dengan beragam tingkah polah menggemaskannya, foto ini justru memancing rasa penasaran fans dengan masa depannya kelak.

Kanal247.com - Rafathar Malik Ahmad merupakan salah satu dari sederet buah hati artis Indonesia yang menuai popularitas tak kalah tinggi dari orangtuanya. Jagoan kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini acap kali menjadi pusat perhatian di dunia maya.


Baca juga ...

Bahkan belum lama ini ia sempat menduduki nomor satu trending di Twitter. Hal ini berawal akibat tingkah menggemaskannya saat berhadapan dengan aktor sekaligus idol Korea Selatan Choi Siwon.

Kendati masih belum memiliki akun Instagram official miliknya sendiri, namun kelucuan Rafathar yang dibagikan di lapak orangtuanya sudah cukup menarik hati banyak fans. Salah satunya dari foto di bawah ini.

Jepretan hasil fotografer Gigi dan Raffi ini benar-benar sukses menancap di hati para penggemar Rafathar. Bagaimana tidak, seruan jika paras menawan turunan dari orangtuanya itu pun dengan cepat mewarnai kolom komentar pasca postingan Insta Stories tersebut diunggah ulang oleh akun @chevirgo ini.

Namun rupanya foto di atas justru membuat seorang netizen penasaran dengan masa depan Rafathar. Mereka nampak tak sabar meski hanya membayangkan wajah ganteng Rafathar tatkala tumbuh dewasa nantinya.

Lama2 rafitir makin ganteng yak,” ujar akun @civics******. “Gak bisa ngebayangin ntar gede bakalan gimana lagi gantengnya ni anakkk,” timpal akun @komang******. “Ganteng banget ponakan online,” sanjung akun @vicky*****.

Di sisi lain, banyak juga yang mengaku terkejut juga takjub melihat kedekatan Rafathar dan sang fotografer tersebut. Pasalnya selama ini jagoan Gigi memang dikenal tak suka difoto, tak heran jika sebagian besar warganet pun ikut girang melihat keakraban mereka.

Tuh kan.. aa kalo sisentuh pake cinta pasti gampang dekat,” jelas pemilik akun @kuku*******. “Akhir nya om rupus bisa foto bareng a Rafathar,” pungkas @endang******. “Aa udah mau selfie2 sm rufus?? masya Allah,” ujar akun @ism******. “Ciee udah mau foto bareng om rufus,” goda @yuyun*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel