Jessica Iskandar Akui Belum Minta Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Jadi Pagar Ayu Pernikahan

Foto: Jessica Iskandar Akui Belum Minta Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Jadi Pagar Ayu Pernikahan instagram



Jessica Iskandar akhirnya membeberkan rencana pernikahannya dengan Richard Kyle, menjelaskan jika Girl Squad akan menjadi bridesmaid dan selebriti-selebriti cantik ini sebagai pagar ayu.

Kanal247.com - Rencana pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle tampaknya sudah mulai matang. Jessica bahkan menyebutkan jika ia sudah mulai memilih bridesmaids dan pagar ayu untuk pernikahannya.


Baca juga ...

Anggota geng sosialitanya bersama Nia Ramadhani yakni Girl Squad tentu akan menjadi bridesmaids pernikahan Jessica. Namun tak hanya Girl Squad, Jessica menerangkan jika Gisella Anastasia, Fairuz A. Rafiq, dan Vega Darwanti untuk menjadi pagar ayu. Jessica pun menjelaskan menghubungi Dewi Persik untuk jadi pagar ayu pernikahannya juga.

Namun, Jessica mengaku ia belum meminta Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik untuk menjadi pagar ayu seperti lainnya. Hal itu tentu cukup mengejutkan mengingat sebelumnya Jessica pernah berada dalam satu program yang sama dengan Ayu serta Zaskia cukup lama.

"Girlsquad bridesmaid. Pagar ayunya ada Gisel, Fairuz dan Vega Darwanti. Kemarin aku sudah nanyain kak Dewi Persik," ucap tunangan Richard Kyle itu kala di temui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (5/12). "Terus Ayu Ting Ting nggak dan Zaskia Gotik nggak. Nanti deh aku ajak," tambahnya.

Jessica juga menerangkan jika ia menginginkan pernikahannya dengan Richard sederhana saja. Ibu satu anak itu berkata akan menggelar pernikahan di Bandung selama 1 hari dan Bali. Pernikahan ala India akan menjadi konsep pilihannya.

Jessica pun mengaku biaya pernikahannya tidak mencapai miliaran rupiah seperti selebriti biasanya. Ia mengaku senang lantaran mendapatkan banyak endorse untuk pernikahannya dengan Richard. Jessica pun bersyukur lantaran banyak orang-orang yang menyayanginya membantu resepsi pernikahannya.

"Kalau budget ya itu sih pernikahan sederhana aja, sesuai kantong. Bandung sehari, Bali 3 hari. Kayak pernikahan India gitu," papar Jessica. "Nggak (sampai miliaran), banyak endorse. Jadi aku makasih sama Tuhan, semuanya dan banyak yang sayang, dukung juga banyak yang bantu," tandasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel