Ada Netizen Yang Ingin Ajak Menikah, Ku Hye Sun Beri Jawaban Begini

Foto: Ada Netizen Yang Ingin Ajak Menikah, Ku Hye Sun Beri Jawaban Begini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ku Hye Sun seolah masih belum pulih dari sakitnya perpisahan dengan Ahn Jae Hyun. Saat ada seorang netizen yang ingin menikahinya, beginilah respon sang aktris.

Kanal247.com - Seperti diketahui saat ini aktris sekaligus penyanyi cantik Ku Hye Sun tengah menjalani proses perceraian dengan Ahn Jae Hyun. Keretakan rumah tangga pasangan artis ini cukup menyita perhatian publik. Terlebih dengan aksi aktris yang kerap disapa Hye Sun itu disebut menjadi bersikap aneh usai digugat cerai sang suami.


Baca juga ...

Meski demikian Ku Hye Sun masih aktif menjalani aktivitasnya di dunia hiburan. Ia bahkan juga tak menghilang di media sosial dan malah kerap berbagi potret terbaru hingga sesekali merespon komentar netizen. Artis cantik 34 tahun itu malahan kepergok pernah memberikan komentar seorang netizen yang ingin menikahinya.

Ku Hye Sun secara khusus mengomentar permintaan netizen tersebut dan malah memberikan respon tak terduga. Seolah jujur dengan perasaannya yang masih kalut ia langsung menolak tawaran netizen tersebut. "Menikahlah denganku," pinta netizen. "Tidak. Aku belum siap" jawab artis cantik itu.

Ada Netizen Yang Ingin Ajak Menikah, Ku Hye Sun Beri Jawaban Begini

Allkpop

Jawaban tersebut diyakini merujuk pada skandal perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun. Sebelumnya, ia dengan gamblang menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada rumah tangga yang dibangun dengan Ahn Jae Hyun sejak 2016 silam. Ia mengaku jika sang suami yang pertama mengatakan sudah tidak lagi mencintainya. Berawal dari hal ini lantas keduanya mulai membahas soal perceraian.

Kisruh rumah tangganya terus berlanjut setelah Ahn Jae Hyun memilih untuk fokus pada karirnya sebagai seorang aktor. Ia mengaku menjadi lebih sulit menghubungi sang suami. Bahkan artis yang baru saja merilis lagu solo bertajuk "Do I Have To Die" itu menyebut studio syuting menjadi pemisah diantara keduanya.

Ku Hye Sun merasa perceraian ini sangat tidak adil baginya. Terlebih selama tiga tahun terakhir ia tidak pernah terlibat dalam pertengkaran yang hebat dengan aktor 32 tahun itu. Namun bintang drama "Boys Over Flowers" itu tak mau perceraian ini meninggalkan bekas luka dan akan hidup dengan lebih ceria. Ia menuturkan akan melakukan beberapa hal untuk memulihkan kehidupannya kembali dan ingin mewujudkan mimpinya kembali untuk menjadi sebagai seorang aktris.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel