Lantunkan Selawat Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Vicky Prasetyo: Kebenaran Tak Akan Tertukar

Foto: Lantunkan Selawat Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Vicky Prasetyo: Kebenaran Tak Akan Tertukar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya melantunkan selawat dan singgung soal kebenaran tidak akan tertukar, Vicky Prasetyo juga menyematkan satu ayat suci Alquran di unggahan terbarunya di laman Instagram.

Kanal247.com - Penyanyi sekaligus presenter Vicky Prasetyo kembali dibelit persoalan hukum. Kali ini buntut dari penggerebekan yang ia lakukan pada Desember 2018 silam pada mantan istrinya, Angel Lelga.


Baca juga ...

Vicky resmi ditetapkan sebagai tersangka atas penggerebekan yang ia lakukan tersebut. Mendapati kabar dirinya ditetapkan sebagai tersangka, Vicky justru mengunggah momen kebersamaannya dengan ketiga buah hatinya di laman Instagram.

"Jangan sedih yaa pasukan kecil2 aku. Kaka Cinta, Mano and Benzema InsyaAllah selalu ada pertolongan Allah di balik semuanya. Ingat tagline keluarga kita, 'Kebersamaan kita adalah kekuatan kita'. Kebenaran tidak akan tertukar dimata Tuhan Aamiin," tulis Vicky.

Tak cuma menyinggung perihal kebenaran tak akan tertukar, Vicky juga mengunggah postingan terbaru saat melantunkan selawat. Mantan kekasih Zaskia Gotik itu tampak melantunkan selawat di dalam mobil.

"Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka)," sementara bunyi terjemahan dari surat An-Nisa ayat 34 yang Vicky sematkan di bagian caption.

"Di antara jalan memelihara diri dan harta suaminya dengan tidak memperkenankan laki-laki asing untuk masuk ke rumahnya. Demikian juga tidak menerima tamu yang tidak disukai oleh suaminya ketika suami tidak di rumah (HR Ibnu Majah dan Tirmidzi). Saya manusia biasa yg bisa salah bisa juga benar. Jika aturan dunia keliru menilaimu maka yakin lah akan aturan Al-Qur'an dan As-Sunnah karena Allah Maha benar dan Maha SegalaNYA," timpal Vicky.

Mendapati dua unggahan yang Vicky bagikan pada Kamis (5/12) tersebut, netter pun berbondong-bondong memberikan komentarnya. Tak disangka, kali ini Vicky bersih dari komentar miring juga hujatan. Banyak netter justru menyerukan dukungannya pada Vicky.

"Tetap semangat ya vick," seru netizen dengan akun @ind*****ah. "Masya allah ka vicky, selalu semangat ka vicky, Allah selalu bersamamu," komentar akun @choe******.

"Semangat Mas Vicky.... Demi anak2," sambung akun @al******tra. "Semangaaaat @vickyprasetyo777, stiap masalah ada jln kluarnya," timpal akun @riena******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel